Sekian Lama, Akhirnya Slank Bisa Manggung Lengkap Dengan Abdee Negara!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Sekian Lama, Akhirnya Slank Bisa Manggung Lengkap Dengan Abdee Negara! Slank © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Semenjak Abdee Negara divonis gagal ginjal, Slank jarang sekali manggung dengan formasi lengkap. Mereka selalu tampil berempat tanpa kehadiran salah satu gitaris handal band asal gang Potlot tersebut.


Namun saat peluncuran sepatu Slank yang diberinama Slanked di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018), Slank tampil dengan kekuatan penuh. Kaka sang vokalis mengaku senang bisa kembali manggung berlima. "Seneng banget bisa manggung berlima lagi," ujarnya.


Kaka menjelaskan jika yang hadir dalam acara tersebut adalah orang-orang beruntung. Sebab jarang sekali moment tersebut bisa terjadi. Terlebih kondisi Abdee yang sedang naik turun akibat penyakitnya. "Rejeki anak soleh nih yang bisa nonton di sini," tambahnya.


Slank © Kapanlagi/Agus ApriyantoSlank © Kapanlagi/Agus Apriyanto


Slank memainkan lima saat peluncuran sepatu Slanked. Diawali dengan lagu Lo harus Grak, Slank menghibur para penonton dan awak media yang hadir. Setelah itu, mereka membawakan lagu Virus, Orkes Patah Hati, dan Ku Tak Bisa.


Kaka pun kembali mengucapkan rasa bahagianya karena bisa berada satu panggung lengkap bersama Abdee. Dirinya pun merasa ini adalah moment yang baik di bulan Ramadan.


"Berkah ramadan nih bisa bareng-bareng lagi," tutup kaka.


Ditulis oleh: Sapto Purnomo


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/lip/frs)

Rekomendasi
Trending