Tampil di 'Mocosik Festival 2018', Glenn Fredly: Slankers Juga Bisa Patah Hati

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 April 2018 08:22
Tampil di 'Mocosik Festival 2018', Glenn Fredly: Slankers Juga Bisa Patah Hati
Glenn Fredly © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (22/4) malam memasuki hari terakhir. Nama penyanyi Glenn Fredly pun menjadi salah satu penampil yang dinanti oleh penonton. Naik pentas setelah Sirkus Barock, Glenn langsung disambut tepuk tangan meriah ribuan penonton.

Di tengah ribuan penonton, hadir pula fans band Slank yaitu Slankers. Maklum, Slank menjadi senjata pamungkas untuk menutup festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication tersebut. Setelah menyanyikan empat lagu andalannya (Hikayat Cintaku, Belum Saatnya, Terserah, dan Akhir Cerita Cinta), Glenn mengaku merasa terhormat bisa tampil di depan Slankers.

Glenn Fredly hadirkan sederet lagu romantis dan patah hati di depan para Slankers © KapanLagi.com/Mathias PurwantoGlenn Fredly hadirkan sederet lagu romantis dan patah hati di depan para Slankers © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Suatu penghormatan buat gue bisa main di tengah Slankers malam hari ini. Slankers juga bisa patah hati," ucap Glenn dari atas panggung yang segera melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Terpesona.

Tidak hanya dengan Slank, Glenn juga berbagi panggung dengan Sirkus Barock yang dipimpin oleh Sawung Jabo."Saya terhormat sekali karena saya bisa satu panggung dengan Sawung Jabo, Sirkus Barock dan Slank. Kami boleh berbeda genre tetapi saat bermusik virus cinta yang kami bagi untuk semua," kata Glenn.

Tak hanya lagu sendiri, Glenn Fredly juga bawakan tembang klasik milik Gombloh dan Iwan Fals © KapanLagi.com/Mathias PurwantoTak hanya lagu sendiri, Glenn Fredly juga bawakan tembang klasik milik Gombloh dan Iwan Fals © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Glenn juga hadir dengan membawakan lagu-lagu yang hits di tahun 80an. Dua buah lagu dari Gombloh berjudul Di Radio dan Iwan Fals berjudul Yang Terlupakan dihadirkannya di atas panggung Mocosik Festival 2018. Ribuan penonton pun ikut bernyanyi bersama Glenn.

Waktu pun akhirnya memisahkan Glenn dengan penonton. Sebuah lagu berjudul Kisah Romantis menjadi penutup penampilan di hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018. "Peace, love and respect Jogja, matur suwun. Terima kasih Jogja, terima kasih Slankers," tutup Glenn.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Aura Kasih Tonton Aksi Glenn Fredly di Mocosik Festival 2018

Tompi Buka Rahasia Besar Glenn Fredly Tentang Lagu 'Sekali Ini Saja'

Dari Kahitna Sampai Slank Bakal Meriahkan MocoSik Festival 2018

Hailee Steinfield & Craig David Akan Ramaikan Indonesian Choice Awards 2018

Vidi Aldiano Maknai Hari Musik dengan Support Pemerintah Buat UU Hak Cipta

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -