Ditanya Soal Kondisi Kesehatannya, Abdee Slank: Sudah Lebih Baik

Natanael Sepaya  |  Kamis, 24 Mei 2018 02:30
Ditanya Soal Kondisi Kesehatannya, Abdee Slank: Sudah Lebih Baik
Abdee Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau belakangan ini Abdee Slank memang sudah jarang tampil bersama Slank. Yap, hal tersebut tidak lepas sejak dirinya divonis mengidap penyakit gagal ginjal 2 tahun lalu dan Slank hanya tampil berempat tanpa Abdee Slank yang biasanya beraksi dengan gitarnya di atas panggung.

Sampai akhirnya, saat peluncuran sepatu Slanked band yang terbentuk 35 tahun itu, bisa kembali tampil bersama. Usai acara tersebut, pria 49 tahun itu mengakui kondisi kesehatannya lebih baik dari sebelumnya. "Sudah lebih baik, Alhamdulilah," ujar Abdee sambil mengacungkan jempol di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Abdee Slank ungkap jika kondisi kesehatannya sudah mulai membaik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAbdee Slank ungkap jika kondisi kesehatannya sudah mulai membaik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sebagai pentolan grup Slank, Bimbim Slank juga ikut senang mengetahui kondisi kesehatan sahabatnya yang semakin membaik. Terlebih ia sudah jarang bertemu langsung semenjak Abdee fokus dengan kesehatannya. "Ya senanglah, Abdee sudah mulai mendingan," ujar Bimbim.

Tak hanya Bimbim, Kaka Slank sang vokalis pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Selain karena kondisi kesehatan Abdee yang mulai membaik, Kaka tak bisa menahan rasa bahagianya untuk tampil bersama Slank dengan formasi lengkap di Jakarta Fair 2018.

Sejak divonis mengalami gagal ginjal pada 2 tahun lalu, Abdee sering absen untuk tampil bersama Slank © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSejak divonis mengalami gagal ginjal pada 2 tahun lalu, Abdee sering absen untuk tampil bersama Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Abdee yang kerap absen akibat sakit gagal ginjal pun kini akhirnya bisa kembali beraksi di atas panggung dengan band rock kawakan Ibukota yang memang sudah lama ia gawangi. "Seneng bisa manggung bareng lagi dengan formasi lengkap," ucap Kaka.

Seperti diketahui, Abdee Slank divonis terserang penyakit gagal ginjal sejak 2015 lalu. Akibatnya, Slank jarang tampil dengan formasi lengkap semenjak vonis Abdee diumumkan.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Baca Ini Juga Guys!

Tampil di Jakarta Fair 2018, Bimbim Slank: Insya Allah Main Berlima

10 Tahun Pisah Ranjang, Ini Alasan Abdee Slank Baru Urus Cerai di Persidangan

Buku Nikah Hilang, Sidang Cerai Abdee Slank dan Anita Dewi Ditunda

Tak Ikut Dampingi Pengobatan Abdee Slank di Singapura, Anita: Ada Istri Mudanya

Tak Mau Cerai, Istri Abdee Slank Rela Dipoligami

(kpl/lip/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -