Sehari Sebelum Manggung, Personil Dream Theater Asik Bermain Golf

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Sehari Sebelum Manggung, Personil Dream Theater Asik Bermain Golf Dream Theater © Roadrunner Records

Kapanlagi.com - International Rock Music Festival JogjaROCKarta bakal digelar pada 29 dan 30 September 2017 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Dalam pagelaran ini, grup legendaris beraliran progresive metal, Dream Theater menjadi bintang utama dalam pagelaran musik rock selama dua hari berturut-turut.


Dream Theater sendiri telah tiba di Yogyakarta pada hari ini, Kamis (28/9) sore dan langsung menuju hotel. Menariknya, tak lama tiba di hotel salah satu personil Dream Theater, John Myung, terlihat asik bermain golf di lapangan golf yang tepat berada di belakang Hyatt Regency tempat mereka menginap.


Sekitar pukul 16.14 WIB, John terlihat berjalan ke arah lapangan sambil membawa tas berisi peralatan golf tanpa bantuan cady. Bersama seorang temannya, John asik bermain dan sesekali berbincang dengan temannya.


Personel Dream Theater saat main golf © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPersonel Dream Theater saat main golf © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



Mengenakan polo shirt hitam dipadu celana pendek hitam, John terlihat sempat melakukan pemanasan sebelum bermain golf. Tak lama memang John bermain golf. Sekitar 5 sampai 10 menit, John menyudahi permainannya bersama temannya.


Di saat bersamaan, Rajawali Communication Indonesia selaku promotor melakukan jumpa pers dengan beberapa bintang tamu. Terlihat Ahmad Albar dari God Bless, Coki dari Kelompok Penerbang Roket, serta CEO Rajawali Indonesia Communication Indonesia, Anas Syahrul Alimi berada di Bogey's Teras Hyatt Regency sedang melakukan jumpa pers.


Dream Theater sendiri tidak dapat hadir dalam jumpa pers karena faktor kelelahan. Maklum, mereka hari ini terbang dari Bangkok, Thailand transit di Jakarta dan langsung menuju Yogyakarta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending