Segera Rilis Album Kedua, Isyana Sarasvati Begadang Terus

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Segera Rilis Album Kedua, Isyana Sarasvati Begadang Terus Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati akan merilis album keduanya pada tanggal 1 September mendatang. Pelantun Keep Being You itu pun sudah tak sabar mengeluarkan lagu-lagu terbarunya untuk didengarkan penikmat musik Indonesia. Bahkan jelang perilisan albumnya ini, Isyana tak bisa tidur teratur.


"Insya allah akan mengeluarkan album kedua. Jadi aku nggak sabar nih, tidurnya begadang terus. Pokoknya aku lagi semangat banget karena mempersiapkan yang harus dipersiapkan dalam waktu singkat ini," ujar Isyana kepada KapanLagi.com® belum lama ini.


Album keduanya ini memang dikerjakan cukup singkat yakni sekitar enam bulan. Isyana pun menjelaskan di album keduanya ini, ia mengalami proses pendewasaan, termasuk lirik-lirik yang diciptakannya.


Lagu Sekali Lagi akan masuk album kedua © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLagu Sekali Lagi akan masuk album kedua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"(Proses album) sekitar enam bulan lah. Cuma kan jarak album kedua yang hampir dua tahun. Yang membedakan di album kedua ada proses pendewasaan pastinya karena aku kan semua lagu aku ciptakan sendiri dan lagu-lagunya yang aku ciptakan sesuai yang aku rasakan saat itu. Waktu album satu kan kisah umur 19-21. Nah yang album kedua ini umur 22-24," jelas Isyana.


Di album keduanya nanti, Isyana juga akan memasukkan lagu duetnya bersama Raisa Andriana yang berjudul Anganku Anganmu dan lagu Sekali Lagi yang merupakan soundtrack film CRITICAL ELEVEN. Di akun YouTube-nya, Isyana juga sudah membocorkan beberapa lagu barunya.


"Sekali Lagi juga akan ada di album kedua. Anganku Anganmu juga ada di album kedua. Jadi (album) tinggal packaging doang," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending