Sebut 'Formation' Beyonce Tiru Bad Blood, Sutradara Klip Taylor Swift Angkat Bicara

Natanael Sepaya  |  Jumat, 08 September 2017 14:22
Sebut 'Formation' Beyonce Tiru Bad Blood, Sutradara Klip Taylor Swift Angkat Bicara
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Taylor Swift menghebohkan industri musik dengan merilis music video untuk single terbarunya, Look What You Made Me Do. Walau begitu siapa yang sangka kalau konsep yang diusung Taylor Swift bersama sutradara Joseph Kahn justru mengundang banyak komentar dari netizen.

Yap, banyak yang menganggap kalau konsep video Look What You Made Me Do sama seperti Formation milik Beyonce Knowles. Namun hal tersebut segera dibantah dengan tegas oleh Joseph Kahn. Namun seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Kahn lagi-lagi harus angkat bicara atas komentarnya beberapa waktu lalu.

Josep Kahn sempat membantah dan meluruskan pandangan mengenai konsep klip baru Taylor Swift dan 'Formation' milik Beyonce Knowles © twitter.com/JosephKahnJosep Kahn sempat membantah dan meluruskan pandangan mengenai konsep klip baru Taylor Swift dan 'Formation' milik Beyonce Knowles © twitter.com/JosephKahn

Pada wawancara bersama Los Angeles Times (7/9), Kahn sempat mengungkapkan pernyataan yang terkesan kalau Beyonce meniru konsep dari salah satu klip milik Taylor Swift. Yap, dengan singkat Kahn mengatakan jika istri Jay Z itu telah meniru klip Bad Blood pada klip Formation miliknya.

"Aku tiba-tiba sadar masalah apa yang terjadi di masyarakat dan pertarungan apa yang sedang dihadapi. Ini sama sekali bukan tentang Formation saja. Mereka berusaha mengatakan kalau Taylor Swift mengenakan black crop top seperti milik Beyonce. Tapi mereka tidak sadar kalau tahun 2015 lalu Taylor Swift juga memakai busana yang sama di klip Bad Blood. Aku benar-benar berpikir, kalau, Beyonce meniru Bad Blood," ujarnya Kahn.

Joseph Kahn kembali angkat bicara atas komentarnya dalam wawancara bersama Los Angeles Times © twitter.com/JosephKahnJoseph Kahn kembali angkat bicara atas komentarnya dalam wawancara bersama Los Angeles Times © twitter.com/JosephKahn

Ketika artikel dirilis, Kahn agaknya menyadari akan kesalahannya dengan melontarkan candaan di Twitter. Lewat cuitannya, Joseph Kahn mengatakan kalau ia sama sekali tidak mempedulikan perihal busana tank top hitam yang dikenakan Taylor Swift dan Beyonce.

Meski hanya sebuah kesalahan kecil, hal tersebut akhirnya memaksa Joseph Kahn untuk kembali angkat bicara dan meluruskan pemikiran orang-orang mengenai konsep music video Look What You Made Me Do dan Formation. Well, bagaimana komentarmu sendiri, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!

[FOTO] Jadi Bridesmaid di Nikahan Teman, Taylor Swift Cantik Banget!

Taylor Swift Kembali Kejutkan Dunia Dengan Single Kedua, 'Ready For It'

Mandi Dalam Bathtub Penuh Berlian, Berapa Total Harga Perhiasan Taylor Swift?

Beri Bocoran di VMA, Zayn Malik Siap Keluarkan Album Baru?