Sebelum Perform Tribute, Lady Gaga Bikin Tato David Bowie

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 15 Februari 2016 15:22
Sebelum Perform Tribute, Lady Gaga Bikin Tato David Bowie
Lady Gaga © istimewa
Kapanlagi.com - Lady Gaga bisa dibilang salah satu bintang yang total dalam berekspresi. Sebagai contoh kecil, The Mother Monster masih pede dengan kostum panggungnya yang selalu tak biasa dan penuh kontroversi.

Ekspresi ketika mengidolakan David Bowie pun benar-benar ditunjukkannya. Semua tergambar jelas pada kulit di bagian rusuk kiri pelantun lagu Poker Face tersebut.

Sebuah gambar wajah dari sang legenda dibubuhkan lewat tinta tato. Ini menjadi tato paling eksplosif yang dimiliki olehnya. Digambarnya wajah The Ziggy Stardust pun diabadikan lewat aplikasi Snapchatnya.

Wajah The Ziggy Stardust yang digambarkan pada kulit Lady Gaga © Snapchat/Lady GagaWajah The Ziggy Stardust yang digambarkan pada kulit Lady Gaga © Snapchat/Lady Gaga

"Ini adalah gambar yang mengubah hidup-ku," tulisnya di Snapchat. "Salam Bunda Maria penuh rahmat untukmu Saint Bowie." Tato yang dibuat oleh seniman tato bernama Mark Mahoney dari Hollywood ini berasal dari sampul album Bowie, ALADDIN SANE.

Gambar jelas dari tato baru Lady Gaga © Twitter.com/musicnews_shadeGambar jelas dari tato baru Lady Gaga © Twitter.com/musicnews_shade

Penyanyi berusia 29 tahun tersebut membuat Tato David Bowie jelang penampilannya dalam acara Grammy Awards 2016. Pada performnya nanti, ia akan memberikan satu tribute untuk David Bowie.

Jadi, sangat menarik sekali untuk disaksikan bagaimana serunya suguhan dari Lady Gaga pada acara tersebut. Jika diperhitungkan acara ini dapat disaksikan di Indonesia mulai pukul 5 pagi pada Selasa (16/2).

Jangan Lewatkan!

Resmi! Taylor Swift Bakal Jadi Opening Act di Grammy Awards 2016

Resmi! Pianist Muda Joey Alexander Akan Tampil di Grammy Awards

Chris Brown: Dulu Grammy Sangat Berarti, Sekarang Cuma Jadi Meme

Resmi! Justin Bieber Bakal Tampil di Grammy Awards 2016

Susul Lady Gaga, Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016

Lihat saja karya-karyanya yang bikin ngakak! Bisa-bisanya Lady Gaga diedit sampai bisa memegang sandal jepit ini. Halus pula kerjaannya.
8 FOTO