Resmi! Taylor Swift Bakal Jadi Opening Act di Grammy Awards 2016

Sora Soraya  |  Jumat, 12 Februari 2016 11:22
Resmi! Taylor Swift Bakal Jadi Opening Act di Grammy Awards 2016
Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Penantian panjang para penikmat musik akhirnya segera tiba. Tepat 15 Februari mendatang, ajang bergengsi Grammy Awards 2016 akan dihelat di Los Angeles. Tentu ini menjadi momen penghargaan yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Menjelang hari H yang sudah di depan mata, pihak Grammys pun telah menyusun kejutan-kejutan kecil untuk publik dan media. Hingga pada akhirnya akun Twitter resmi Grammy Awards baru saja mengumumkan jika Taylor Swift akan tampil sebagai opening act-nya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Taylor akan membawakan lagu dari album terbarunya yang bertajuk 1989. Di sanalah mereka menulis, "Yup, rumor itu benar! Taylor Swift akan kembali ke atas panggung Grammy untuk tampil di acara Grammy Awards yang ke-58 pada 15 Februari, hanya di CBS!"

Taylor bakal jadi opening act di ajang Grammy Awards © twitter.com/TheGRAMMYsTaylor bakal jadi opening act di ajang Grammy Awards © twitter.com/TheGRAMMYs

Tentu ini menjadi kabar yang sudah dinantikan oleh para fans Taylor yang tersebar di seluruh dunia. Mengingat Taylor benar-benar sukses besar kala menghadiri Grammy Awards 2015 silam.

Yup, setahun yang lalu kekasih Calvin Harris ini telah sukses membawa 7 piala Grammy untuk berbagai kategori. Mulai dari Album of The Year, Best Pop Vocal Album, Record Of The Year untuk single Blank Space, dan masih banyak lagi.

Tak hanya Taylor, sebelumnya pihak Grammys juga sempat menyampaikan jika nama-nama seperti Rihanna dan Justin Bieber juga akan tampil di atas panggung megah acara bergengsi ini. Kalau sudah begitu, siapakah yang akan kembali memborong piala Grammy tahun ini?

Rambut blonde nan keriting serta wajah yang lucu dan menggemaskan, tahukah kamu siapa bintang yang ada dalam foto ini? Well, dialah Taylor Swift!
10 FOTO