Resmi! Justin Bieber Bakal Tampil di Grammy Awards 2016

Wulan Noviarina Anggraini  |  Selasa, 26 Januari 2016 14:22
Resmi! Justin Bieber Bakal Tampil di Grammy Awards 2016
Justin Bieber ©splashnews
Kapanlagi.com - Belum dihelat, gelaran Grammy Awards tahun 2016 ini sudah terasa kemegahan dan kemeriahannya. Ada banyak performer yang istimewa di ajang penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat itu, salah satunya adalah Justin Bieber.

Dilansir dari Digital Spy, nama Bieber sudah dipastikan bergabung dengan para performer lain di Grammy. Berita ini disebarkan oleh akun resmi Grammy di Twitter bersamaan dengan pengumuman performer baru lainnya.

Bieber bakal tampil di Grammy 2016 ©twitter/thegrammysBieber bakal tampil di Grammy 2016 ©twitter/thegrammys

Ya, tak hanya nama Justin Bieber yang dipastikan tampil di Grammy. Pitbull pun dipastikan akan masuk dalam daftar performer yang akan meramaikan panggung Grammy 2016.

Dengan masuknya nama Bieber dan Pitbull, semakin ramai daftar pengisi panggung Grammy 2016. Dua musisi ini memang sedang jadi pembicaraan belakangan dengan album yang baru mereka rilis.

Pitbull juga tampil di Grammy ©twitter/thegrammysPitbull juga tampil di Grammy ©twitter/thegrammys

Hanya tinggal dua pekan lagi sebelum ajang akbar ini digelar, tepatnya Grammy bakal diselenggarakan pada 15 Februari 2016. Rencananya, Grammy akan dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain Bieber dan Pitbul, beberapa nama musisi besar lain juga sudah dipastikan tampil di acara ini. Lady Gaga hingga Adele nantinya akan tampil di panggung dan menghibur penonton dan nominee yang ada di sana.

Seperti apa penampilan mereka nanti? Simak updatenya hanya di sini...

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Pesan Chatting Hailey Baldwin - Justin Bieber Terancam Disebarkan

Apes! Terlalu Dekat Dengan Fans, Justin Bieber Terima Akibatnya

Saat 'Sorry' Justin Bieber Dimainkan di Piano Raksasa, Keren!

Berada di Atas, Justin Bieber 'Ditendang' Oleh Shawn Mendes

[VIDEO] Kamu Tak Akan Bisa Kalahkan Skill Keren Justin Bieber Ini

Dengan musik folk-folk yang terkemas rapi dalam WILDER MIND, Mumford & Sons berhasil menempati urutan ke-15 album terlaris di Britania Raya.
15 FOTO