Susul Lady Gaga, Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016

Wulan Noviarina Anggraini  |  Kamis, 21 Januari 2016 12:22
Susul Lady Gaga, Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016
Adele ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Kejutan yang menyenangkan datang dari panitia Grammy Awards 2016. Setelah memastikan penampilan Lady Gaga, kini panitia mengumumkan beberapa nama performer lain yang akan menghibur di ajang penghargaan musik paling akbar se dunia itu.

Salah satu performer yang sudah dipastikan tampil di ajang Grammy ke-58 itu adalah Adele. Musisi asal Inggris yang baru saja mengeluarkan album itu akan jadi salah satu pengisi acara yang rencananya digelar pada 15 Februari 2016.

Dilansir dari Digital Spy, selain Adele, nantinya juga akan ada Kendrick Lamar, The Weekend dan Little Big Town. Semua sudah dipastikan masuk dalam list performer yang bakal tampil di acara yang rencananya digelar di Los Angeles.

Adele dipastikan jadi performer di Grammy 2016 ┬ęsplashnewsAdele dipastikan jadi performer di Grammy 2016 ┬ęsplashnews

Bagi Adele, ini bukan pertama kalinya ia hadir dan tampil di Grammy Awards. Sebelumnya ia sudah pernah tampil, dan juga membawa pulang piala Grammy. Namun sayang, untuk tahun ini Adele tidak masuk nominasi apapun karena album terakhirnya rilis setelah tanggal penjurian ditutup.

Buat The Weekend, ini adalah penampilan perdana mereka di Grammy. Ia juga dinominasikan dalam beberapa kategori untuk albumnya, Beauty Behind The Madness.

Lady Gaga sendiri menjanjikan bakal tampil dengan luar biasa untuk Grammy tahun ini. Akan seperti apa gelaran musik terbesar di Amerika ini nanti? Tunggu saja updatenya di sini.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Lagu Adele 'Hello' Dibuat Versi Rap Bahasa Korea, Keren Abis!

Ketika 'Hello' Adele Jadi Bahan Guyonan, Bikin Ngakak Seharian!

Cuma 3.5 Menit, Inilah Mashup Lagu Paling Hits Sepanjang 2015

Saat Adele Asyik Karaoke di Dalam Mobil, Suaranya Bikin Meleleh

Skillful! 'Rolling In The Deep' Versi Ukulele Bikin Merinding

Dengan musik folk-folk yang terkemas rapi dalam WILDER MIND, Mumford & Sons berhasil menempati urutan ke-15 album terlaris di Britania Raya.
15 FOTO