Sang Ibunda Meninggal, Simon Cowell Total Untuk X Factor

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 14 Juli 2015 01:15
Sang Ibunda Meninggal, Simon Cowell Total Untuk X Factor
Simon Cowell ©shutterstock
Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja menyelimuti Simon Cowell sang juri tetap X Factor Britania Raya. Lelaki tersebut telah kehilangan ibunda tercinta pada Minggu (10/7).

X Factor memasuki musim baru pada tahun ini. Karena hal tersebut, Simon beserta juri-juri lain harus menjalani rangkaian audisi di beberapa kota Inggris untuk menyaring peserta yang dianggap kompetitif pada ajang pencarian bakat ini.

Rencana audisi ini sebenarnya dilangsungkan pada hari Senin. Namun, karena sebuah kabar duka dari Simon datang, sesi ini harus ditunda sampai hari Rabu (15/6) nanti.

Simon Cowell langsung tancap gas setelah ibunya meninggal untuk X Factor ©fameflynetSimon Cowell langsung tancap gas setelah ibunya meninggal untuk X Factor ©fameflynet

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa jadwal Audisi X Factor untuk hari Selasa akan dibatalkan," kata seorang pembicara. "Kami akan melakukan audisi di Manchester pada hari Rabu dan Kamis minggu ini," kata seorang sumber.

Menurut sumber tersebut, Cowell akan menghadiri audisi ini pada hari Rabu dan Kamis. Tahun ini, dirinya didampingi oleh Cheryl Fernandez-Versini, Rita Ora and Nick Grimshaw sebagai juri.

Hmm seperti apa sih sepak terjang dari ajang pencarian bakat yang berdomisili di Inggris ini. Akankah musisi-musisi yang tersaring artisnya nanti akan kalahkan dominasi One Direction?

Jangan Lewatkan!!!

Juri X Factor Amerika: Ini Adalah Acara Terburuk Yang Pernah Ada

Setelah Keluar Dari 1D Zayn Malik Bakal Juri X-Factor, Serius?

Simon Cowell Bikin Film Tentang Grup Legendaris, Serius?

Benarkah X Factor Akan Kedatangan Louis Tomlinson Sebagai Juri?

  (bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -