Setelah Keluar Dari 1D Zayn Malik Bakal Juri X-Factor, Serius?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 27 Mei 2015 12:22
Setelah Keluar Dari 1D Zayn Malik Bakal Juri X-Factor, Serius?
Zayn Malik ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Zayn Malik kembali membuat gempar dunia showbiz internasional. Setelah keluar dari One Direction, dia dikabarkan bakal kembali meramaikan dunia hiburan lagi.

Cowok yang besar dari boyband One Direction ini dikabarkan akan menjadi rekan Simon Cowell dalam acara X Factor sebagai juri. Zayn yang juga salah satu mantan kontestan X Factor ini terkejut dengan adanya kabar tersebut.

Kabar burung yang beredar tentang dirinya tersebut langsung ditepis oleh Zayn Malik. Dia mengatakan bahwa tidak akan terlibat menjadi juri di ajang pencarian bakat ini.

Zayn Malik bantah berita dirinya bakal jadi juri X-Factor ©FameFlynetZayn Malik bantah berita dirinya bakal jadi juri X-Factor ©FameFlynet

Memang dia tak menyampaikan secara langsung tanggapannya akan cerita yang belum pasti ini. Zayn Malik menunjuk seorang pembicara untuk masalah ini.

"Berita itu murni bohong, cerita ini tidak masuk akal," ungkap pembicara yang mewakili Zayn tersebut. Jika kita cermati, memang tidak mungkin untuk Zayn berkerja sama dengan Simon lagi, karena Simon adalah manajer sekaligus founder One Direction.

Berbicara tentang karir cowok ganteng ini, kabarnya dia bakal muncul pada album kedua produsernya sendiri, Naughty Boy. Seperti apakah lagu milik Naughty Boy yang berduet dengan Zayn Malik kali ini?

Masih tentang Zayn Malik

Comeback Zayn Malik Bakal Bareng Naughty Boy, Serius Nih?

Liam Payne Tak Permasalahkan Zayn Malik Hengkang

Sudah Cukup Menimbun Harta, Zayn Malik Tinggalkan One Direction

Ketahuan Tak Pakai Cincin Tunangan, Ini Tanggapan Perrie Edwards

Momen 'Zonk' One Direction di Ajang Billboard Music Awards 2015

(dai/otx)

Ini adalah ajang penghargaan pertama yang One Direction ikuti tanpa Zayn Malik.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -