Benarkah X Factor Akan Kedatangan Louis Tomlinson Sebagai Juri?

Risang Sudrajad  |  Senin, 11 Mei 2015 14:35
Benarkah X Factor Akan Kedatangan Louis Tomlinson Sebagai Juri?
Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tak hanya di Indonesia saja, beberapa belahan dunia lain juga dihebohkan dengan sebuah ajang pencarian bakat X Factor. Salah satunya adalah X Factor UK yang kini menjadi perbincangan hangat.

Popularitas X Factor itu dipastikan akan semakin dikenal karena kehadiran Louis Tomlinson. Personel One Direction itu dikabarkan menjadi salah satu kandidat yang pantas untuk mengisi posisi juri yang ditinggalkan oleh Louis Walsh.

Bila Louis Tomlinson memang bergabung dalam bagian X Factor, dia akan bekerja sama dengan Simon Cowell yang tak lain adalah mentornya dulu dalam ajang ini. Namun sayangnya, hal itu tak akan terjadi di tahun 2015 ini karena kesibukan One Direction dalam tur dunia mereka.

Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.comLouis Tomlinson @foto: © Splashnews.com

"One Direction akan melakoni tur dunia mereka di waktu yang sama dan hal ini (menjadikan Louis juri) tentunya tak mungkin. Memiliki salah satu member One Direction dalam show (X Factor) akan menjadi rating yang bagus untuk acara ini," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan Simon Cowell.

Rencana untuk menjadikan Louis Tomlinson sebagai salah satu juri X Factor ini bahkan sudah disetujui oleh Simon Cowell. Namun setidaknya, hal itu baru akan terjadi pada tahun 2016 nanti.

"Simon, bos ITV dan para executive setuju jika Louis akan menjadi juri sempurna tetapi tak ada cara untuk membuat ini terjadi. Menjadi juri tamu mungkin akan menjadi kesempatan baik untuk melihat apakah dia akan menjadi juri di 2016. Namun itu semua tergantung dari jadwal One Direction," tutur sumber yang sama tersebut.

Simak Juga:

Komentari Twitwar, Naughty Boy: Louis Perlu Menutup Mulutnya

Panas, Louis Tomlinson Siap Buat Lagu Ejekan Untuk Zayn Malik?

Inikah Pertanda Zayn Malik Tak Lagi Dicintai Penggemarnya?

Twitwar Dengan Zayn Malik, Louis Tomlinson Ucapkan Terima Kasih

Diserang Oleh Noel Gallagher, Naughty Boy Bela Zayn Malik

(unr/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -