Juri X Factor Amerika: Ini Adalah Acara Terburuk Yang Pernah Ada

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 10 Juni 2015 15:50
Juri X Factor Amerika: Ini Adalah Acara Terburuk Yang Pernah Ada
Simon ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu juri dari X Factor Amerika baru saja membuat penyataan yang mengejutkan. Orang yang berjasa dalam menaikkan beberapa kontestan menjadi artis tersebut mengatakan bahwa acara ini menghancurkan selera musiknya.

Mengherankan memang jika sampai juri rekan dari Simon Cowell ini berikan pernyataan yang malah berdampak buruk pada rating acara nantinya. Terkadang, juri-juri ini harus melawan idealisme mereka untuk menaikkan acara menjadi serial televisi nomor satu.

Orang itu adalah LA Reid, kepala Epic Record. Pada seri awal, dia menyatakan dapat waktu yang menyenangkan. Sayang, dia harus makan asam ketika harus mengurusi semua kontestan acara tersebut. Dirinya harus memproduseri setiap kontestan dalam naungan labelnya.

Reid mengatakan acara Simon Cowell ini adalah acara terburuk ©splashnews.comReid mengatakan acara Simon Cowell ini adalah acara terburuk ©splashnews.com

"Ini punya efek besar untuk seleraku - hampir semua dihancurkannya," ungkapnya pada acara Midem Music Business. "Ini benar-benar melemparku jauh," tambahnya.

Semuanya terasa pahit ketika sosok yang dikaguminya Simon Cowell, ternyata tidak memiliki selera yang sama dengannya. "Aku telah bekerja dengan Simon Cowell, yang mana dia sangat kusukai dan aku sangat menghargainya, ia juga mempunyai selera bagus, tapi setelah berjalan lama bersamanya, aku malah masuk pada selera musiknya. Aku tidak pandai mendapatkan apa yang dia katakan bagus. Aku bagus untuk seleraku sendiri."

"Kami memang sudah dapat para audiens," kata Reid. "Aku tak dapat mengkritik Simon karena ini adalah acaranya, dan kita sudah melakukan hal yang baik. Tapi, aku berpikir bahwa dia menyatakan jika kita tidak dapat 20 juta penonton, acara ini gagal. Kami sudah dapat 14 juta, itu adalah indikasi bahwa kami berhasil, tapi jika tidak sampai 20, ini adalah show yang gagal. Jujur saja, The Voice (ajang pencarian bakat lain) telah habiskan jam tayang kami," jelasnya panjang.

Pria ini tak menyalahkan Simon untuk hal ini, Reid mengatakan bahwa ini adalah ungkapan perasaannya saja. Yah, memang jika berbicara idealis yang bertemu dengan permintaan pasar, semuanya akan menjadi sulit.

Sudah tahu ini?

Dikatakan Bersuara Bagus, Peserta X Factor Ini Malah Nangis

James Blunt Sebut Ajang X Factor Tidak Orisinil

Paloma Faith Tolak Tawaran Jadi Juri X-Factor

Kakak Robert Pattinson Lolos Audisi 'X Factor Inggris'

Sempat Ikuti X Factor Amerika, Bagaimana Langkah Novita Dewi?

(tel/otx)

Grup vokal asal Australia, The Collective, menyajikan penampilan menarik di X Factor Around the World, Sabtu (24/8).
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -