Lebih Up Beat Dibandingkan Album Satu dan Dua, Band Nemo Hadirkan Lagu 'Women'

Diterbitkan:

Lebih Up Beat Dibandingkan Album Satu dan Dua, Band Nemo Hadirkan Lagu 'Women'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sukses berkolaborasi dangan Sandhy Sondoro lewat lagu Tak Buat Peta, grup musik Nemo kembali menghadirkan lagu baru berjudul Women. Ini menjadi single kelima yang telah dirilis oleh unit pop yang beranggotakan Fanidiomiraldi alias Dio (vokal) dan Raja Ronaldo (gitar) setelah melepas dua album Seribu Hari dan Ending Cerita di tahun 2021 lalu.

Raja Ronaldo membeberkan bahwa kelima single yang sudah dirilis akan menjadi bagian dari album ketiga Nemo yang direncanakan akan diluncurkan pada tahun 2024 mendatang. Menurutnya, album ketiga ini akan menampilkan warna musik yang lebih ngebeat namun tetap dalam garis musik Nemo.

"Bisa jadi bermuara album ketiga kita, mungkin dirilis tahun 2024. Album pertama dan kedua banyak mengusung melow. Untuk album ketiga lebih banyak warna lebih ngebeat. Cuma tetap masih di jalur Nemo, warna Nemo sendiri," ujar Raja dalam jumpa pers di IcanStudio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023).

1. Dinamika Komunikasi Antara Pasangan Kekasih

Proses penciptaan lagu Women sebenarnya sudah dimulai sejak Januari lalu dan hanya berlangsung selama dua hari saja. Lagu ini merupakan hasil karya dari Raja Ronaldo yang terinspirasi dari dinamika komunikasi antara pasangan kekasih.

"Proses recording kami sudah mengerjakan dari bulan januari, proses satu dua hari. Kita bawa ke IcanStudio mixing mastering dibantu IcanStudio
Kalo pengerjaan musik dua hari," kata Raja.

"Lagu ini berkisah tentang jeritan suara hati seorang lelaki, yang dibuat pusing oleh seorang perempuan yang selalu punya teka-teki yang sulit ditebak. Udah gitu, kalau lelakinya salah langkah, tentu bakal bikin wanitanya marah. Kalau sudah marah, redam emosinya dengan ajak makan. Kira-kira begitu lah," timpal Dio.

Klip video untuk lagu Women telah dirilis secara resmi dan diambil dalam waktu satu hari di beberapa lokasi di Jakarta, termasuk iCanStudioLive, Soulfood, dan JPO Sudirman. Lagu Women sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital sejak tanggal 17 November 2023, sementara video klipnya dapat ditonton di saluran YouTube resmi Nemo Official.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending