Sammy Simorangkir: Saya Berpegang Teguh Pada Rupiah

Nizar Zulmi  |  Kamis, 23 Oktober 2014 22:21
Sammy Simorangkir: Saya Berpegang Teguh Pada Rupiah
Sammy dan The Sharing ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir kembali berkolaborasi dengan band lawasnya dalam sebuah konser yang bertajuk The Unforgetable Journey. Awalnya, Sammy sedikit segan ketika mendapatkan tawaran untuk kembali dengan konsep kolaborasi.

"Sebelumnya, saya manggung sama Kerispatih dulu, saya pikir karena temanya historical moment. Tapi ga akan jadi sejarah kalau berkali kali, kalau yang sekarang ga akan bersejarah lagi," kata Sammy di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (22/10).

"Tapi penawaran ini sampai 6 kota, kalau sukses bakal ditambah lagi. Namun, saya harus sama band saya, karena saya punya team, jadi saya ga mau sama Kerispatih aja. Kalau ngelihat sukses kemarin pasti banyak EO yang ngantri, kemarin itu kan sampai memecahkan rekor di tempat itu, waktu itu udah nyangka," imbuhnya.

Manggung bareng Kerispatih, Sammy bawa band sendiri ©KapanLagi.com/AcatManggung bareng Kerispatih, Sammy bawa band sendiri ©KapanLagi.com/Acat

Rasa canggung karena berkolaborasi dengan band lawasnya diakui oleh Sammy telah pupus karena nominal rupiah yang ditawarkan mampu menggodanya. Ia pun berlaku profesional saat kembali didapuk untuk 'bermesraan' lagi dengan Badai dkk.

"Mungkin kalau untuk itu saya berpegang teguh sama rupiah, jadi siapa yang berani bayar, saya maju. Rasa canggung itu bisa dipupuskan dengan rupiah," seloroh Sammy.

"Jadi, memang kita menemukan kenyamanan bermusik, kita ga berhenti untuk manggung, tapi tawaran ini menggiurkan," tandasnya.

Seputar Konser Sammy - Kerispatih:

Diminta Balik ke Kerispatih, Ini Jawaban Sammy Simorangkir

Demi Uang, Sammy Simorangkir Jadi Vokalis Kerispatih Lagi

Sammy Simorangkir Bakal Nostalgia Bareng Kerispatih di 6 Kota

(kpl/ato/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -