Demi Uang, Sammy Simorangkir Jadi Vokalis Kerispatih Lagi

Nizar Zulmi  |  Kamis, 23 Oktober 2014 05:41
Demi Uang, Sammy Simorangkir Jadi Vokalis Kerispatih Lagi
Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dalam konser The Unforgetable Journey, Sammy Simorangkir bakal dipertemukan lagi dengan band lawasnya, Kerispatih. Secara jujur, Sammy mengatakan bahwa dirinya menerima tawaran tersebut secara profesional.

"Ada orang kan bilang, seniman nyanyi dari hati, tapi konser ini saya nyanyi demi bayaran, jadi apapun bisa dilakukan, profesional, siapa berani bayar," kata Sammy di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (22/10).

Ada orang kan bilang, seniman nyanyi dari hati, tapi konser ini saya nyanyi demi bayaran, jadi apapun bisa dilakukan, profesional, siapa berani bayar
Sammy Simorangkir
 

Sammy menambahkan, jika dirinya ingin tampil sendiri-sendiri dalam konsernya nanti. Apalagi ia membawa band pengiringnya bernama The Sharing Band. "Kalau saya sih pengennya sendiri-sendiri, kalau saya ya," ujarnya.

Sammy dan Fandy ©KapanLagi.com/Budy SantosoSammy dan Fandy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun, karena kemungkinan demand penonton menginginkan konsep Kerispatih formasi awal, maka Sammy pun tak menampik untuk berkolaborasi dengan Badai dkk lagi.

"Masing-masing kan punya album, punya single, saya pikir bener dong saya bawain single aja, tapi kayaknya yang ditunggu penonton adalah Kerispatih yang (formasi) dulu," tandas mantan pria yang pernah tersangkut kasus narkoba ini.

"Mungkin ada lagu terakhir keroyokan, tapi saya menerka-nerka sih ada saya menggantikan posisi Fandy (vokalis Kerispatih) sementara," tukasnya.

Seputar Kerispatih - Sammy:

Diminta Balik ke Kerispatih, Ini Jawaban Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir Bakal Nostalgia Bareng Kerispatih di 6 Kota

Rilis Lagu Solo, Badai Kerispatih Saingi Sammy?

Pembajakan Tak Halangi Badai Kerispatih Rilis Album Solo

(kpl/ato/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -