Sambut Record Store Day Indonesia 2018, The Adams Rilis Single 'Pelantur'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sambut Record Store Day Indonesia 2018, The Adams Rilis Single 'Pelantur' The Adams © instagram.com/theadamsband

Kapanlagi.com - Sebentar lagi para pecinta rilisan fisik di seluruh dunia akan merayakan hari Record Store Day, tidak terkecuali Indonesia. Nah, khusus pada Record Store Day Indonesia 2018 kali ini, The Adams memutuskan untuk merilis salah satu single terbarunya yang akan masuk dalam album ketiga.


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima dari Belakang Teras Records, The Adams akan merilis single Pelantur dalam format keping cakram padat secara eksklusif di Record Store Day Indonesia 2018 yang jatuh pada 21 dan 22 April ini. Namun kejutan The Adams tak hanya sampai di situ saja.


Yap, sebab pada CD single tersebut akan terdapat satu track akustik yang direkam secara khusus sebagai lagu bonus untuk menemani Pelantur. Menariknya lagi, single yang berjudul Just ini tidak akan dimuat dalam jajaran track di album ketiga The Adams.


© Belakang Teras Records© Belakang Teras Records


Karena itu kalian yang tengah memburu rilisan fisik di tahun 2018 ini rasanya wajib memasukkan CD single Pelantur dalam daftar perburuan. Selain itu The Adams juga akan membawakan lagu tersebut pada pagelaran Record Store Day Indonesia 2018 yang dihelat di Kuningan City, Jakarta.


Selain itu The Adams juga akan merilis single Pelantur melalui sejumlah platform streaming musik mulai tanggal 21 April 2018 ini. Mengingat album ketiga The Adams sudah dinantikan begitu lama oleh para penikmat musiknya, tentu single Pelantur ini tepat untuk memanaskan rasa antusias kalian sebelum album penuh tiba.


Perlu kalian catat juga kalau The Adams akan tampil di gelaran Record Store Day Indonesia 2018 dan membawa sejumlah merchandise sekaligus membuka sesi tanda tangan. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman social media The Adams.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending