'Sama-Sama Comeback', Justin Bieber Menangis Seperti Selena Gomez

 |  Senin, 31 Agustus 2015 12:22
'Sama-Sama Comeback', Justin Bieber Menangis Seperti Selena Gomez
Justin Bieber - Selena Gomez © Istimewa
Kapanlagi.com - Hari ini perhatian seluruh penikmat musik tengah tertuju pada ajang penganugerahan MTV Video Music Awards 2015. Walau begitu, hari ini Justin Bieber sempat mengejutkan para penonton yang hadir di acara tersebut.

Sempat berusaha menahan, akhirnya Justin Bieber harus membiarkan air matanya tertumpah di atas panggung. Jelas saja, ini karena Justin Bieber tampil di hadapan fans setelah lama absen dari blantika musik Internasional.

Momen penuh emosional itu pun terjadi saat Justin Bieber sedang membawakan lagu Where Are U Now dan What Do You Mean?. Tapi, siapa yang sangka kalau momen comeback Justin Bieber yang diwarnai penuh tangisan itu justru mirip dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez?

Seperti Selena Gomez, Justin Bieber juga menangis saat comeback ke dunia musik © Twitter.com/mezamarianamSeperti Selena Gomez, Justin Bieber juga menangis saat comeback ke dunia musik © Twitter.com/mezamarianam

Yap, Selena Gomez pun menangis saat kembali ke dunia musik dengan American Music Awards sebagai panggung pertamanya di bulan November 2014. Pada saat itu, Selena Gomez membawakan single Heart Wants What It Wants setelah ia resmi menyatakan putus dengan Justin Bieber.

Memang keduanya memiliki alasan yang berbeda untuk menjatuhkan air matanya di atas panggung. Tapi entah kebetulan atau tidak, keduanya memang sama-sama menangis di momen pertama mereka kembali ke dunia musik.

Terlepas dari itu semua, sepertinya para Beliebers di seluruh dunia patut mensyukuri atas kembalinya sang idola. So, apa tanggapan kamu KLovers? Kasih pendapatmu di kolom komentar ya.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -