Kembali Tampil di 'MTV VMA', Justin Bieber Nangis!

Natanael Sepaya  |  Senin, 31 Agustus 2015 11:22
Kembali Tampil di 'MTV VMA', Justin Bieber Nangis!
Justin Bieber © Istimewa
Kapanlagi.com - Saat ini ajang penganugerahan MTV Video Music Awards tengah berlangsung panas dan menjadi momen yang mendebarkan bagi para nominator. Namun, hal berbeda justru dirasakan Justin Bieber.

Yap, setelah para fans dan penikmat musik dunia dibiarkan menunggu untuk waktu yang cukup lama, akhirnya penyanyi asal Canada ini kembali beraksi di atas panggung MTV VMA 2015. Membawakan lagu Where Are U Now dan lagu barunya, What Do You Mean?, air mata Justin Bieber tumpah di atas panggung!

Seketika, kejadian itu pun mengubah suasana riuh seluruh penonton dan para tamu istimewa yang hadir. Yap, semuanya terharu karena hari ini Justin Bieber kembali tampil di atas pentas panggung MTV Video Music Awards dan di hadapan para penggemarnya.

Emosional, Justin Bieber tak kuasa menahan tangisannya © Twitter.com/mezamarianamEmosional, Justin Bieber tak kuasa menahan tangisannya © Twitter.com/mezamarianam

Jelas saja ini menjadi momen yang sangat emosional bagi mantan kekasih Selena Gomez itu. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, napas Justin Bieber terdengar agak sedikit berat saat ia melakukan dance.

Bukan karena kelelahan, namun sepertinya bisa dipastikan kalau Justin Bieber berusaha untuk menekan perasaannya saat tampil di atas panggung. Di sisi lain, kali ini Justin Bieber benar-benar menunjukkan kedewasaannya dalam bernyanyi tanpa menggunakan lip-sync atau hal semacamnya.

Lebih jauh, penampilan ini pun menjadi salah satu momen yang tentu saja membuat para fans Bieber kembali bergairah dengan karya-karya sang pelantun Baby itu. So, we're glad to see you back, Justin!

Sudah Baca Yang Ini?

Setelah Single Keluar, Justin Bieber Kini Bakal Rilis Album Baru

Curhat Soal MTV VMA 2015, Justin Bieber Malah Ungkit Mantan

Mengenang Toby Sheldon, 'Kembaran' Bieber Yang Tewas di Motel

Justin Bieber Pamer Teaser Video Klip 'What Do You Mean?'

Rayakan 'What Do You Mean?', Justin Bieber Cium Ellen DeGeneres

(hol/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -