Aduh, Selena Gomez Nangis Demi Justin Bieber

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Aduh, Selena Gomez Nangis Demi Justin Bieber Selena Gomez ©
Kapanlagi.com - Semalam, boleh jadi malam yang menggembirakan bagi banyak musisi. Dapat atau tidak, bisa hadir dan tampil di American Music Awards sudah pasti menjadi kebanggaan tersendiri.


Tapi, sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi Selena gomez. Membawakan The Heart wants What It Wants, Selena Gomez tampil all out sambil menitikkan air matanya.


Ya, siapa lagi kalau bukan untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber. Kalau dalam track aslinya, lagu ini diawali dengan dialognya dalam sebuah telepon. Tapi kali ini, Selena Justru mengawalinya sambil menutup mata.


Selena Gomez dan Justin Bieber ©FameflynetSelena Gomez dan Justin Bieber ©Fameflynet


"Ketika aku di atas panggung, aku berpikir kalau... aku tahu betul siapa dia. Bahkan aku tahu hatinya yang tidak akan mencoba untuk melukaiku sedikitpun," ujar Selena mengawali lagu yang sarat dengan emosi itu.


Berada di hadapan banyak musisi besar dan sahabatnya, Taylor Swift, Selena mulai menyanyikan lagu tersebut. Penampilan memukaunya itu semakin lengkap ketika Selena menjatuhkan air matanya di atas panggung.


Ketika penampilannya berakhir, kamera mengarah Taylor Swift di tengah-tengah emosi para penonton yang hanyut dengan penampilan Selena Gomez. Ya, Taylor Swift agaknya mengerti perasaan Selena di atas panggung sehingga ikut larut dalam tangisan. Ada yang punya tisu?.


Lihat tangisan emosional Selena Gomez di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(usm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending