Setelah Single Keluar, Justin Bieber Kini Bakal Rilis Album Baru

Risang Sudrajad  |  Minggu, 30 Agustus 2015 23:15
Setelah Single Keluar, Justin Bieber Kini Bakal Rilis Album Baru
Justin Bieber umumkan album terbaru © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah merilis single terbarunya yang berjudul What Do You Mean pada tanggal 28 Agustus lalu, Justin Bieber kembali datang membawa sebuah pengumuman menggembirakan. Yap, penyanyi asal Kanada itu akhirnya mengungkapkan jika albumnya akan segera rilis di akhir tahun nanti.

Justin Bieber kini sedang mempersiapkan album terbarunya yang akan dirilis pada tanggal 13 November 2015. Hal tersebut bisa dilihat melalui sebuah unggahan di akun Twitter miliknya.

Melalui unggahan tersebut, Justin Bieber pamer artwork terbaru untuk album yang kini tengah dipersiapkannya itu. Sebuah gambar gembok lengkap dengan nama Justin Bieber menjadi tanda jika mantan Selena Gomez tersebut kini sudah siap untuk kembali lagi.

Artwork album baru Justin Bieber © Twitter.com/justinbieberArtwork album baru Justin Bieber © Twitter.com/justinbieber

"Yep, album baru rilis 13 November. Segera pesan untuk membuka artwork dari album ini," tulis Justin Bieber di unggahan foto tersebut.

Justin Bieber sendiri memang masih menutup rapat segala rahasia dari karya terbarunya itu. Belum jelas warna baru hingga tracklist apa saja yang bakalan ada di album ini nantinya.

Wah, kira-kira kejutan seperti apa ya yang tengah dipersiapkan oleh Justin Bieber untuk album terbarunya nanti? Terus nantikan update terbaru dari karya si pelantun lagu Baby tersebut hanya di KapanLagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Curhat Soal MTV VMA 2015, Justin Bieber Malah Ungkit Mantan

Mengenang Toby Sheldon, 'Kembaran' Bieber Yang Tewas di Motel

Justin Bieber Pamer Teaser Video Klip 'What Do You Mean?'

Rayakan 'What Do You Mean?', Justin Bieber Cium Ellen DeGeneres

Akhirnya, Justin Bieber Resmi Comeback Dengan 'What Do You Mean?'

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -