Sal Priadi Memiliki Bakat Menulis Fiksi, Kisah Terinspirasi dari Lagu Maliq & D’Essentials

Penulis: Nadia Sabilla Ramadhani

Diterbitkan:

Sal Priadi Memiliki Bakat Menulis Fiksi, Kisah Terinspirasi dari Lagu Maliq & D’Essentials
Sal Priadi Menulis Karangan Cerita Fiksi Singkat yang Sangat Manis (credit: instagram.com/salpriadi)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Penyanyi asal Malang, Sal Priadi memiliki segudang bakat dalam dirinya. Selain menjadi soloist, Sal Priadi juga menulis lagu karangan dia sendiri dan menjadi aktor dalam beberapa film layar lebar. Bisa dibilang, Sal Priadi adalah seorang musisi yang multitalenta dengan segudang bakat di dunia entertainment.

Namun, siapa sangka bahwa Sal Priadi pandai dalam mengarang kisah fiksi yang terinspirasi dari sebuah lagu baru oleh Maliq & D'Essentials berjudul Begini Begitu. Perilisan lagu Maliq & D’Essentials ini yaitu pada tanggal 30 Mei 2024 lalu. Sal Priadi pun membuat sebuah karangan fiksi manis yang menggambarkan kepulangan tokoh Aku dan Nina seusai menjemput adik Nina yang mabuk setelah pesta perpisahan temannya.

Cerita yang dibalut komedi ringan dengan topik yang tak tentu arah selalu menjadi pilihan ketika masih ingin berlama-lama dengan sang pujaan hati. Cerita fiksi karangan Sal Priadi juga mendapatkan respon yang bagus dari para penggemar loh!

1. Kisah Romantis yang Dibalut Komedi Ringan

Lagu Maliq & D’Essentials berjudul Begini Begitu memiliki arti penggambaran mengulur waktu untuk terus bersama sang kekasih dan menghargai setiap detik saat bersama sang kekasih. Lagu romantis ini dirilis akhir-akhir ini dan menjadi trending song di TikTok untuk konten romantis bersama pasangan.

Sal Priadi terinspirasi dari lagu tersebut untuk mengarang sebuah karya fiksi romantis yang dibalut komedi ringan dalam 2 postingan instagram pribadinya @salpriadi pada tanggal yang sama lagu ini dirilis yaitu pada Kamis (30/5). Pada postingan pertamanya Sal Priadi memberikan keterangan “@maliqmusic rilis album hari ini, lagu begini begitu membuatku menulis ini” ungkap Sal Priadi dalam postingan pertamanya . “Lama ga nulis nulis” imbuhnya.

Singkat cerita dalam cerita fiksinya tersebut menceritakan tentang obrolan absurd sepasang kekasih dalam sebuah mobil yang sudah di parkir depan rumah untuk mengulur waktu bersama sebelum pulang ke rumah masing-masing. Mereka bercerita tentang fantasi liar hingga tak terasa sudah menghabiskan lebih dari 2 jam di depan rumah. Obrolan tersebut masih berlanjut hingga depan teras rumah padahal jam sudah menunjukkan pukul setengah 2 pagi. Tokoh Aku dan Nina sangat ingin menghabiskan waktu bersama hingga tak sampai hati untuk mereka berpisah ke rumah masing-masing

Dalam postingan kedua Sal Priadi menambahkan keterangan “Nina is a made up name. Fictional tentu saja, sorry kalo punya nama yang sama” sebuah klarifikasi bahwa semua tokoh yang sudah dibuat adalah berdasarkan fiksi Sal semata.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tanggapan Penggemar dari Cerita Fiksi Karangan Sal Priadi

Fiksi dadakan yang diciptakan Sal Priadi membuat para fans ingin sekali untuk Sal Priadi merilis buku novel fiksi. Pasalnya, meskipun cerita romantis komedi singkat antara pemeran Aku dan Nina ini sangat begitu menyentuh hati dan membuat para fans berbunga-bunga dibuatnya.

Bahkan sang penyanyi lagu tersebut, Maliq & D’Essentials ikut berkomentar dalam postingan Sal Priadi tersebut “Sederhana, manis, indah” tak lupa juga dengan emot love merah di akhir komentarnya. Banyak penggemar dibuat mleyot dengan kisah romansa singkat itu dan memaksa Sal Priadi untuk merilis sebuah novel karangannya.

Yuk bisa yuk, Sal Priadi terjun di dunia novelis fiksi romance.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending