Kunto Aji Gelar Buka Tour Konser Album Terbarunya di Kota Malang, Ada Beberapa Sesi Intimate Bersama Fans Juga!

Penulis: Nadia Sabilla Ramadhani

Diperbarui: Diterbitkan:

Kunto Aji Gelar Buka Tour Konser Album Terbarunya di Kota Malang, Ada Beberapa Sesi Intimate Bersama Fans Juga!
Kunto Aji Gelar Tur Konser Perdananya di Malang (© KapanLagi.com/Nadia Sabilla Ramadhani)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Kunto Aji akhirnya mewujudkan impiannya untuk menjalankan tur konser ke beberapa kota. Penyanyi berusia 37 tahun ini memang sudah sejak lama berniat untuk menggelar tur konser albumnya yang bertajuk MANTRA MANTRA. Nahas, pandemi datang, sehingga niatan Kunto pun harus tertunda kala itu.

Pasca perilisan album ketiganya yang berjudul PENGANTAR PURIFIKASI PIKIR beserta video musik JERNIH, perjalanan tur konser ini dimulai pada pertengahan hingga akhir bulan Agustus 2024. Kunto Aji juga merancang konser ini dengan suguhan berbeda, di mana ada beberapa sesi khusus untuk para penggemar sebelum konser.

Tur Kunto Aj ini akan dilaksanakan ke 6 kota besar, yaitu Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta dan Kuala Lumpur. Malang menjadi kota pertama dalam perjalanan tur konsernya yang bertajuk PERJALANAN MENAWAR RACUN, tepatnya pada Rabu (14/8) di Preston Coffee. Yuk ikuti keseruan tur album dari Kunto Aji di Malang!

1. Bukan Sekedar Tur Konser Biasa

Selama kurang lebih 16 tahun lebih berkarir di dunia musik, Kunto Aji sebagai solois baru pertama kali ini menghadirkan konser tur albumnya. Bukan sekedar konser biasa di atas panggung, pada tur perdananya ini, Ia juga menambahkan beberapa sesi intimate bersama fans untuk berkenalan lebih dekat.

Pada tanggal 12 Agustus 2024, Kunto Aji menghadirkan sesi Kelas Urup yang bertempat di Es Kopi Boss, Malang. Dalam sesi ini juga Kunto Aji bertemu dengan para fans dengan memberikan jamuan-jamuan tentang kehidupan dan cerita di balik layar Kunto Aji. Dilanjutkan dengan sesi Update Kehidupan Bersama Baca Bareng Ngalam yang dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2024 yang bertempat di Taman Malabar.

Dan pada hari H konser yaitu tanggal 14 Agustus 2024, Kunto Aji memberikan pengalaman kepada para penonton untuk merasakan Sound Check Experience serta disusul dengan Jernih Experience. Pengalaman yang jarang sekali terjadi di tur konser para musisi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Keseruan Penonton di Konser Tur Album

Antusias para penonton untuk merasakan pengalaman Sound Check Experience bareng Kunto Aji sangat tampak dengan banyaknya penonton yang mulai memasuki venue pada jam 16.00 WIB. Mereka begitu menikmati suguhan yang mungkin jarang sekali diadakan oleh para musisi yang lain. Berinteraksi langsung dengan Kunto Aji di panggung hingga sesi Jernih Experience.

Acara ini pun dilanjutkan dengan acara utama yaitu konser album PERJALANAN MENAWAR RACUN dengan menghadirkan album MANTRA-MANTRA serta PENGANTAR PURIFIKASI PIKIR. Dua album tersebut dibawakan secara bersamaan dan membuat para penonton ikut serta bernyanyi hingga memenuhi ruangan Preston Coffee Co, Malang. Kunto Aji menghadirkan lebih dari 20 lagu untuk tur konser kali ini. Bener-bener pecah!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending