Sal Priadi Mesra Besar-Besaran Bareng Jamaah Al'Jazziah di Puncak Acara Jazz Gunung Slamet 2024

Diperbarui: Diterbitkan:

Sal Priadi Mesra Besar-Besaran Bareng Jamaah Al'Jazziah di Puncak Acara Jazz Gunung Slamet 2024
Sal Priadi di Acara Jazz Gunung Slamet 2024 (Credit: Jazz Gunung Slamet)

Kapanlagi.com - Jazz Gunung Slamet 2024 baru saja digelar di Wana Wisata Baturaden, Sabtu (11/5). Rangkaian Jazz Gunung Series 2024 ini menampilkan para musisi lintas generasi. Ada musisi senior Mus Mujiono, Ermy Kulit, hingga Nita Aartsen yang berkolaborasi dengan Borderline.

Sal Priadi, musisi muda yang sedang naik daun ini juga turut meramaikan gelaran Jazz Gunung Slamet 2024. Beberapa lagu baru dari album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS pun dibawakan.

Meski pembukaan acara sempat ditunda beberapa jam karena hujan, penonton Jazz Gunung atau yang biasa disebut Jamaah Al'Jazziah pun tetap bertahan. Seperti apa potret keseruan Sal Priadi di puncak acara Jazz Gunung Slamet 2024? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, KLovers!

1. Lagu Baru dari Album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS

Setelah memasuki panggung dan disambut riuh penonton, Sal Priadi pun menyapa dan berkata akan membawakan lagu-lagu baru di album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Beberapa di antaranya, Yasudah, Semua Lagu Cinta, Ada Titik-Titik di Ujung Doa, dan Zuzuzaza.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lagu Viral Dari Planet Lain

Lagu Sal Priadi, Dari Planet Lain yang sedang populer tentu tak lupa dibawakan. Lagu yang laris dijadikan sound berbagai konten media sosial ini bisa dinikmati secara live oleh Jamaah Al'Jazziah, lengkap dengan ekspresi dan gestur Sal Priadi yang kuat, nyaris seperti teatrikal.

3. Lagu Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu

Lagu Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu yang sudah jauh lebih dulu populer juga dibawakan dengan hangat. Para penonton ikut menyanyikan lirik yang bermuatan kisah "cinta sederhana" itu dengan pelan. Sampil menyanyi, Sal Priadi juga berjalan mendekat ke arah penonton hingga membuat suasana lebih riuh.

4. Lagu Serta Mulia untuk Penonton yang Ulang Tahun

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran Malang ini menutup penampilan dengan lagu Serta Mulia sambil mengajak satu penonton yang sedang berulang tahun pada malam itu. Awalnya, Sal Priadi menanyakan apa ada penonton yang berulang tahun di bulan Mei. Lalu, ada seorang penonton yang mengangkat tangan. Sal Priadi pun menghampirinya dan membuat para penonton lain ikut baper.

5. Sal Priadi Mesra Besar-Besaran Bareng Jamaah Al'Jazziah

Berbeda dari judul lagu Mesranya Kecil-Kecilan Dulu, Sal Priadi justru mampu menghadirkan suasana mesra besar-besaran di penghujung acara. Dia berhasil mewujudkan konsep intimate Jazz Gunung dengan mempersilakan para penonton lain mendekat ke arah panggung. Dekat dan hangat, Sal Priadi melompat bersama Jamaah Al'Jazziah sampai lewat tengah malam.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Sal Priadi yang mesra besar-besaran bareng Jamaah Al'Jazziah di puncak acara Jazz Gunung Slamet 2024.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending