Celine Dion Akui Dirinya Ingin Berduet Dengan Lady Gaga!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Celine Dion Akui Dirinya Ingin Berduet Dengan Lady Gaga! Celine Dion © AFP

Kapanlagi.com - Walau saat ini sudah berusia 49 tahun, nyatanya Celine Dion tetap mampu menjaga konsistensinya di industri musik sebagai seorang penyanyi. Tidak heran jika masih ada banyak penikmat musik Celine Dion meski saat ini bermunculan sederet penyanyi hebat dan berkualitas.


Namun meski memiliki kualitas yang sangat baik, nyatanya Celine Dion sangat tertarik untuk bisa bernyanyi dengan salah satu penyanyi hebat seperti Lady Gaga. Seperti dilansir dari Female First, hal tersebut diakui My Heart Will Go On hit maker jika dirinya memang menginginkan duet bersama Lady Gaga.


Celine Dion akui dirinya ingin berduet dengan Lady Gaga © AFPCeline Dion akui dirinya ingin berduet dengan Lady Gaga © AFP


"Oh, jangan tanya hal seperti itu padaku, tentu saja aku sangat mau (berduet dengan Lady Gaga). Aku sangat menyukainya, aku tidak sabar untuk berduet. Ayo, Lady Gaga, kami menunggumu," aku Celine Dion, seperti dilansir dari Female First.


Melihat kualitas dan kapasitas yang dimiliki Lady Gaga, Celine Dion juga mengaku jika dirinya sama sekali tidak memiliki saran apapun untuk Million Reasons hit maker itu. Menurut Celine Dion, Lady Gaga adalah sosok penyanyi yang tahu akan apa yang ingin ia lakukan dan capai.


Meski memiliki pengalaman dan talenta emas di bidang musik, Celine Dion tak punya nasihat apapun untuk Lady Gaga © AFPMeski memiliki pengalaman dan talenta emas di bidang musik, Celine Dion tak punya nasihat apapun untuk Lady Gaga © AFP


"Apa aku punya saran untuk Lady Gaga? Tidak! Pertama, dia tahu betul apa yang ia lakukan. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dan dalam hidupku, aku sama sekali tidak akan pernah menasehati seseorang yang profesional, seorang penyanyi yang bertalenta seperti apa yang dia (Lady Gaga) kerjakan. Aku akan pergi menonton penampilannya. Kapan dia akan tampil?" ujar Celine Dion saat tampil di program acara New Year's Eve Live With Andy Cohen and Anderson Cooper.


Memang harus diakui kalau Lady Gaga memiliki kualitas dan kapasitas yang sangat mengagumkan. Penampilan di Super Bowl 2017 jadi buktinya. Hanya saja pertanyaannya adalah, kapan Lady Gaga akan memenuhi ajakan Celine Dion untuk berduet?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending