Dua Lipa Masuk Studio Rekaman Bersama Mark Ronson dan Diplo!

Natanael Sepaya  |  Senin, 22 Januari 2018 20:22
Dua Lipa Masuk Studio Rekaman Bersama Mark Ronson dan Diplo!
Dua Lipa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rasanya tidak berlebihan kalau kita menyebut 2017 sebagai tahun yang istimewa untuk Dua Lipa. Bukan cuma berhasil mencuri perhatian para penikmat musik lewat karya-karyanya, Dua Lipa juga sukses melahirkan hit single yang meledak di pasaran seperti New Rules.

Namun langkah besar yang dimulai Dua Lipa di industri musik internasional pun segera ia lanjutkan kembali. Yap, bahkan bukannya tidak mungkin kalau Dua Lipa akan kembali berhasil melahirkan hit single dengan sukses besar yang pernah diraih musisi dan penyanyi seperti Lady Gaga, Bruno Mars dan Amy Winehouse.

Dua Lipa kembali memasuki studio, kali ini bersama Mark Ronson dan Diplo © instagram.com/dualipaDua Lipa kembali memasuki studio, kali ini bersama Mark Ronson dan Diplo © instagram.com/dualipa

Seperti dilansir dari Female First, baru-baru ini Dua Lipa mengejutkan para fansnya dengan mem-posting gambar di mana ia tengah berada dalam sebuah studio. Menariknya lagi, kali ini Dua Lipa tidak seorang diri berada dalam studio rekaman untuk mengerjakan musik barunya.

Pada postingan tersebut tampak kehadiran Mark Ronson dan Diplo tanpa ada keterangan apapun pada kolom caption fotonya. Namun mengingat Mark Ronson dan Diplo yang kerap menjadi produser musik untuk sederet musisi ternama, rasanya kita bisa berharap banyak kalau Dua Lipa sedang mengerjakan lagu baru bersama Mark Ronson dan Diplo.

Fanse berpendapat kalau Dua Lipa juga bekerjasama dengan Ariana Grande © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFanse berpendapat kalau Dua Lipa juga bekerjasama dengan Ariana Grande © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sebelumnya Dua Lipa sempat memberi tahu para fans lewat Instagram di mana ia tengah mengerjakan musik baru. "Minggu ini aku habiskan dengan bekerja bersama seseorang yang selalu aku dambakan berada di studio rekaman dan aku benar-benar bersemangat," tulis Dua Lipa dalam postingannya.

Banyak fans berpendapat kalau Dua Lipa baru saja selesai mengerjakan musik baru bersama Ariana Grande, mengingat mereka sebelumnya berbagi momen selfie bersama. Well, mari kita nantikan saja seperti apa kejutan yang akan dihadirkan Dua Lipa di tahun 2018 ini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ed Sheeran Jadi Artis Paling Banyak Distreaming di Spotify Tahun Ini!

'New Rules' Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!

Menurut Dua Lipa, Ini Kenapa 'New Rules' Bisa Masuk Top 40 di Billboard Hot 100

Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Puncaki Chart, Dua Lipa Ucapkan Terima Kasih pada YouTube

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -