Saingi JKT48, Kevin Aprilio Orbitkan Idol Group Asal Jepang

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Saingi JKT48, Kevin Aprilio Orbitkan Idol Group Asal Jepang Kevin Aprilio © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Terobosan tak pernah berhenti dilakukan Kevin Aprilio bersama manajemen artisnya bernama Aprilio Kingdom. Bahkan kini dia berani mengajak penyanyi luar negeri. Yang terbaru, anak dari pasangan musisi Memes dan Addie MS ini siap mengorbitkan idol group asal Jepang.


Ialah Enka Girls, idol group yang dibentuk dua tahun lalu di bawah Music Bunker Tokyo-Japan. Mereka berpersonelkan delapan gadis cantik bernama Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, Toi serta Konomi yang masih berusia belasan.


"Enka Girls ini dibentuk di Jepang dua tahun lalu. Saya akan menjadi co-producer mereka dari Indonesia. Kolaborasi dua negara ini akan kita mulai dengan mengaransemen ulang lagu Vierratale berjudul Faith," kata Kevin dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6) pekan lalu.


Kevin memang punya cita-cita bikin lagu berbahasa Jepang © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoKevin memang punya cita-cita bikin lagu berbahasa Jepang © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho


Lagu Faith yang sebelumnya dibawakan Kevin bersama Widy akan dirilis ulang dalam versi baru dua bahasa, Jepang dan Indonesia. Lantas, apa alasan Kevin ingin memasarkan Enka Girls di Indonesia?


"Ini salah satu cita-cita gue untuk pakai lagu berbahasa Jepang. Karena udah lama gue interest sama anime-anime dari Jepang. Makanya gue tertarik jadi co-producer mereka," lanjutnya.


Enka Girls nanti akan tampil berbeda dari idol group yang sudah ada di Indonesia seperti JKT48. Hal itu tampak dari busana yang dikenakan yakni re-design kimono agar lebih kekinian.


Kita tunggu saja sepak terjang Enka Girls di sini! :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending