Apakah Katy Perry Berpikir Taylor Swift Menyabotase Albumnya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Apakah Katy Perry Berpikir Taylor Swift Menyabotase Albumnya? Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift selama beberapa tahun belakangan ini kerap menemani karir musik mereka masing-masing. Bahkan beberapa waktu lalu Taylor Swift mengumumkan kalau ia menempatkan seluruh musiknya kembali di berbagai platform streaming.


Mengingat pencapaian fantastis album 1989, tentu saja kembalinya Tay Tay ke layanan streaming jadi hal yang sangat serius. Malah, keputusan itu pun diambil Shake It Off hit maker tersebut pada hari yang sama ketika Katy Perry merilis album terbarunya, WITNESS.


Katy Perry tidak peduli dengan keputusan Taylor Swift yang kembali menggunakan platform streaming untuk musik-musiknya © AFPKaty Perry tidak peduli dengan keputusan Taylor Swift yang kembali menggunakan platform streaming untuk musik-musiknya © AFP


Lalu, apakah Katy Perry berpikir kalau Taylor Swift tengah mencoba menyabotase perilisan album barunya? Nyatanya tidak. Seperti dilansir dari Digital Spy, mantan kekasih Orlando Bloom ini mengaku tidak tahu apa alasan Taylor Swift kembali menempatkan musik-musiknya di layanan streaming, tepat pada hari perilisan album WITNESS.


"Aku tidak tahu. Aku cuma melakukan bagianku saja," jelas Katy dalam wawancara The Today's Show. Pertanyaan pun berlanjut pada salah satu track barunya, Swish Swish. Mengingat judul dan perseteruan mereka yang sempat memanas selama beberapa tahun belakangan, apakah lagu Swish Swish ditujukan untuk seseorang, khususnya Taylor Swift?



"Tidak, lagu ini tidak bercerita tentang siapapun. Dan aku sudah mengatakannya dalam rekaman, mungkin ini bisa menjadi ceritamu, tapi ceritaku yang aku tahu nyata untukku, adalah aku punya banyak orang yang mem-bully diriku atau satu orang yang terus menahanku di bawah," ujarnya.


Jika melihat jawabannya kali ini, agaknya Katy Perry memang benar-benar siap untuk mengakhiri perseteruannya dengan Taylor Swift. So, kita tunggu saja kapan kedua penyanyi hebat ini akan kembali bersama sebagai sahabat, setuju KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending