'Ditinggal Kawin' Bikin Puasa Ratu Meta Penuh Godaan

Penulis: Agista Rully

Diterbitkan:

'Ditinggal Kawin' Bikin Puasa Ratu Meta Penuh Godaan © KapanLagi.com/Abbas Adi

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta bersiap meluncurkan video klip single terbarunya bertajuk Ditinggal Kawin. Ditemui saat melakukan proses syuting klip tersebut yang bebarengan dengan bulan puasa, dirinya mengaku penuh godaan untuk membatalkan saking lelahnya.


"Menjalankan aktivitas berpuasa tapi tetap syuting pagi sampai sore itu nggak mudah ya," kata Ratu Meta ditemui di Sukamoto Studio, kawasan Jelambar, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Beruntung wanita yang area pribadinya sempat terekspos ini mampu melawan godaan yang ada. Ia pun berhasil menyelesaikan proses syuting lagu ciptaan Endang Raes itu ditutup dengan berbuka.


Pedangdut Ratu Meta akan meluncurkan single terbaru berjudul Ditinggal Kawin © KapanLagi.com/Abbas AdiPedangdut Ratu Meta akan meluncurkan single terbaru berjudul Ditinggal Kawin © KapanLagi.com/Abbas Adi


"Alhamdulilah sudah selesai semua syutingnya. Bagus banget hasil akhirnya, semoga nanti masyarakat dan penggemar aku suka dengan video klip dan lagunya," imbuh wanita berusia 28 tahun ini.


Dalam video klip Ditinggal Kawin, Ratu Meta menggunakan tiga gaun rancangan desainer ternama Hengky Kawilarang. Berbeda dengan klip sebelumnya berjudul Memori Tahu Bulat yang cenderung kasual, kini ia nampak lebih tertutup namun tetap elegan bertepatan dengan momen Ramadan.


"Alhamdulilah puasa masih jalan, tarawih dan tadarus juga masih sempat dilakukan, ini merupakan ibadah wajib jadi harus dilakukan dengan baik. Penampilan berbusana juga lebih sopan dan tertutup," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending