Jadi Model Video Klip, Esal Revano Dibayar Hingga Ratusan Juta

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Jadi Model Video Klip, Esal Revano Dibayar Hingga Ratusan Juta Aleta Molly - Esal Revano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Esal Revano menjajal kemampuannya sebagai seorang model video klip. Yang terbaru, penyanyi kelahiran Sorong itu menjadi model video klip untuk lagu Jomblo milik Aleta Molly di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. Memakai Esal untuk model video klip ini, kabarnya Aleta harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Seperti diketahui, Esal dan Aleta tergabung dalam satu manajemen yang sama, yakni Tata Liem Record Manajemen. Meski berada di payung yang sama, tampaknya sikap profesionalisme keduanya tak luntur. Dari segi pembayaran, Esal dibayar sesuai kapasitasnya sebagai model video klip.

"Kalau soal bayaran kami tetap profesional ya meski Aleta juga dalam satu manajemen yang sama dan udah kaya adik aku. Dia memang mau aku yang jadi model video klipnya karena kami udah dekat jadi dia nyaman," ungkap Esal.


Esal dibayar ratusan juta untuk jadi model klip © KapanLagi.com®/Budy SantosoEsal dibayar ratusan juta untuk jadi model klip © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Tak hanya melakukan syuting di Indonesia, untuk video klip ini Esal pun turut diboyong Aleta menuju Eropa. Di Eropa, mereka pun menjalankan proses syuting video klip. Ketika disinggung soal bayarannya sebagai model video klip, Esal mengaku dirinya memang diberi bayaran yang fantastis.

"Kalau bayaran mungkin ratusan (juta) ya. Itu udah termasuk aku pergi ke Eropa buat syuting video klip, lalu belanja pakaian untuk kebutuhan syuting dan murni bayaranku sebagai model video klip," terang Esal.

Dalam video klip Jomblo ini, Esal pun ditantang tampil beda. Ia harus melakukan banyak gerakan dance. Meski begitu, Esal mengaku dance merupakan tantangan baginya dan harus dijalaninya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending