Ryo Domara Padukan Rock dan Dangdut dalam 'Goyang Ga Umum'

Selasa, 29 Oktober 2019 14:46


Ryo Domara © Istimewa


Kapanlagi.com - Sempat vakum setelah merilis single berjudul Hilangnya Seorang Gadis, Ryo Domara siap kembali meramaikan dunia musik Tanah Air. Berharap lepas dari bayang-bayang Erwin Gutawa yang sempat membantunya, Ryo merilis single baru yang bisa dibilang tidak biasa.

Nggak seperti lagu lamanya, lagu baru Ryo memadukan unsur rock dan dangdut. Sesuai dengan konsepnya yang tak umum, lagu tersebut diberi judul Goyang Ga Umum. Tentu saja, Ryo punya alasan yang cukup sederhana mengapa memilih perpaduan tersebut.

"Gue sih sederhana saja. Kepengin ajak senang teman-teman dengan kondisi sekarang yang gaduh, gue mau ajak temen senang kayak gitu aja," ujar Ryo Domara belum lama ini.

1. Keluar dari Zona Nyaman

Bagi Ryo, lagu ini merupakan tantangan baru. Meski harus keluar dari zona nyamannya, beruntung Ryo dibantu orang-orang yang sejak dulu ia idolakan. "Gue dikasih bonus sama Allah, gue ngefans sama salah satu band potlot, tiba-tiba tiga jenderal masuk di album ini, edan, ada bang Pay, Indra, Bongky masuk album ini," cerita Ryo.

"Kita memilih lagu ini karena keluar dari zona nyaman. Perang dari dalam hati. Gue cuma menyampaikan, mudah-mudahan ada manfaat, Bismillah," lanjutnya.

2. Berharap Diterima Masyarakat

Mencoba genre baru memang tidaklah mudah, karena harus 'berjudi' dengan pasar. Untuk itu, Ryo hanya berharap lagunya bisa diterima masyarakat luas.

"Strategi gue nggak banyak dan nggak muluk-muluk. Gue pengen karya gue sampai ke telinga temen-temen karena dengan bermusik gue kayak punya bayi. Gue pengen menyampaikan kegelisahan gue, keinginan gue, gue coba tumpahin ke temen-temen semua," tutupnya.

Simak berita ini juga ya!

Nikmatnya Harmoni Musik dan Bentang Pantai di 'Mokshfeast 2019'

Lewat Sebuah Showcase, Nadya Fatira Rilis Video Klip Dia

Sederet Artis di Jakarta Fashion Week 2020 Persembahan Caren Delano

Dua Tahun Vakum, Nina W Kembali Ramaikan Industri Musik

Single 'Low' Dirilis Dalam Versi Orchestra, Francis Karel Makin Bikin Baper

(kpl/mhr)