Nikmatnya Harmoni Musik dan Bentang Pantai di 'Mokshfeast 2019'

Senin, 28 Oktober 2019 20:46  | 

Navicula



Mokshfeast 2019 ©KapanLagi.com/Boni Sutanto

Kapanlagi.com - Mokshfeast The Untold Story berhasil digelar dengan meriah pada 26 & 27 Oktober 2019 kemarin. Menawarkan harmoni antara musik dan sakralnya bentang alam di Pantai Banyu Meneng, pagelaran musik ini berhasil menghadirkan sesuatu yang terasa begitu intim dan sangat berkesan bagi pengunjung yang hadir.

Meski bukan menjadi satu-satunya acara musik yang memilih alam terbuka sebagai tempat, namun Mokshfeast tentu menghadirkan sesuatu yang tak bisa didapat dari acara sejenis lainnya. Pihak penyelenggara berhasil menyulap Pantai Banyu Meneng menjadi tempat acara yang semakin cantik. Soal fasilitas, KLovers tak perlu khawatir, acara ini sudah menyediakan semuanya, dari kamar mandi, mushola, dan yang pasti tenda untuk tidur.

1. Konsep Panggung yang Cantik dan Unik

Jika KLovers berharap melihat kerumunan orang di depan stage layaknya konser musik pada umumnya, kalian tidak akan menemukan itu di Mokshfeast. Acara ini mengajak para pengunjung menikmati alunan musik dengan cara yang berbeda. Pengunjung bebas mendengarkan musik yang disuguhkan dengan cara masing-masing. Ada yang menikmati dari nyamannya tenda di camp zone, ada yang sembari bercengkrama di bar zone, atau menikmati santapan masing-masing di effendi zone.

"Acara ini membiarkan pengunjung menikmati musik dengan bebas sesuai cara mereka masing-masing," tutur Reza, salah satu penggagas Mokhfeast.

Meski begitu, panggung utama dari acara ini memiliki dekorasi dan konsep yang sangat cantik. Panggung didirikan tepat membelakangi bibir pantai di antara pepohonan yang rindang. Terbayang bukan betapa syahdu dan cantiknya panggung berlatarkan laut lepas?

2. Market Place dan Komunitas di Malang

Mokshfeast 2019 merupakan kali kedua acara tersebut diselenggarakan di pantai Banyu Meneng, Kabupaten malang. Dalam gelaran kali ini penyelenggara menambahkan market place yang bekerja sama dengan beberapa komunitas di Malang seperti Shashawood dan Padepokan Asmoro Bangun.

Tak hanya menyediakan market place, seperti tahun kemarin, Mokshfeast 2019 ini juga menyediakan beragam aktivitas yang sangat menarik, seperti jungle track, sunset dan sunrise yoga yang bekerja sama dengan Urban Athlete. Selain itu Mokashapeople, sebutan untuk para pengunjung, juga bisa bermain kartu tarot dan menikmati face painting di art corner.

Bintang tamu yang hadir dalam acara ini tentu tidak kalah menarik. Sederet musisi dan DJ ternama seperti Robi NAVICULA, COLDIAC dan Ninda Felina turut meramaikan acara ini.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Band Reggae UB40 Dipastikan Tampil di Sunset Bali Music Festival

Fix!! Scorpions dan Whitesnake Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan di JogjaROCKarta

Diakhiri dengan Sempurna, 'Semusim' Jadi Kejutan dari Marcell untuk Menutup Konser

Ternyata Raisa Dari Dulu Sampai Sekarang Selalu Salah Tingkah Duet dengan Marcell

17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama

(kpl/TIN)