Lewat Sebuah Showcase, Nadya Fatira Rilis Video Klip Dia

Senin, 28 Oktober 2019 12:30


Nadya Fatira © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Nadya Fatira tak berhenti untuk meluncurkan karya-karyanya. Ia merilis sebuah video klip dari single barunya berjudul Dia. Jauh sebelumnya, tepatnya 18 Oktober 2019, Nadya Fatira merilis single Dia tersebut.

Sebuah showcase bertajuk Musik & Dialog pun digelar di Paradigma Cafe beberapa waktu lalu sebagai media peluncuran video klip Dia. Bagi Nadya Fatira, dengan adanya showcase ini, dirinya bisa menyapa fansnya secara langsung.

"Buat gua kalau Musik & Dialog, jadi ajang silaturahmi ketemu kalian fans dan media," katanya.

1. Lagu dari Pengalaman Pribadinya

Lagu Dia sendiri adalah ciptaan Nadya Fatira. Dari pengalaman pribadinya, Nadya Fatira merangkai lirik dan aranseme yang indah menjadi sebuah lagu.

"Lagu 'Dia' secara garis besarnya cerita tentang seseorang. Gua tulis dengan namanya 'Dia'. Tentang seseorang, yang pasti tentang seseorang di masa lalu. Seseorang yang itu sedang berpetualang. Dia pindah hati terus tapi hatinya enggak bahagia dan tetap kosong. Intinya tentang itu," jelasnya.

2. Single Kedua

Dia merupakan single keduanya bersama Universal Music Indonesia. Sebelumnya ia merilis lagu Bersaudara. Nantinya, ia akan terus merilis single per single dalam waktu tiga bulan.

"Iya jadi tiga bulan lalu aku rilis Bersaudara, lalu sekarang Dia. Memang aku niatnya ingin per single per tiga bulan. Kenapa? Karena aku pikir, aku punya banyak lagu dan sayang kalau lagu itu tidak dirilis dan didengar," katanya.

3. Sadar akan Ketatnya Persaingan

Nadya Fatira sadar akan ketatnya persaingan penyanyi solo wanita di industri musik Indonesia. Namun, hal tersebut bukanlah menjadi fokusnya. Baginya, saat ini dengan terus berkarya ia mampu bersaing di industri musik Indonesia.

"Kalau aku ya selain berkarya aku jadi sendiri aja. Itu yang penting," tandasnya.

Baca Ini Yuk

Dua Tahun Vakum, Nina W Kembali Ramaikan Industri Musik

Dari Pengalaman Pribadi, Penyanyi Cantik Nadya Fatira Tulis Lagu Dia

Torehkan Prestasi, Karya Musik Ghea & Ghia Masuk Tiga Nominasi AMI Awards 2019

The Flowers Gandeng Jason Ranti di Album Baru Bertajuk 'Roda Gila'

Miliki Suara Merdu, Calon Pilot Tampan Ini Beranikan Diri Rilis Single

(kpl/pur/CDP)