Dua Tahun Vakum, Nina W Kembali Ramaikan Industri Musik

Sabtu, 26 Oktober 2019 10:15  | 

Nina Wang



Nina W © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Sempat vakum dari industri musik Indonesia, penyanyi bersuara husky, Nina W yang dulunya bernama Nina Wang, kembali meramaikan industri musik Tanah Air.

Lagu baru yang menjadi single ketiganya ini berjudul 'Kembali' karya cipta dirinya sendiri dibantu dengan rekannya Oxan dengan genre slow rock.

"Lagu berjudul Kembali ini sebenarnya sudah dirilis resmi pada 21 Oktober kemarin. Lewat lagu ini menjadi tanda kalau aku kembali lagi berkarir nyanyi secara serius ke industri musik Indonesia setelah dua tahun vakum," ujar Nina W di Jakarta.

1. Musik Ringan

Wanita yang pernah diisukan dekat Doddy Kangen band ini, mengatakan lagu terbarunya itu dikemas dengan komposisi musik yang ringan. Adapun mengenai lirik, menceritakan hubungan pasangan yang sudah putus. Namun ingin merajut asmara lagi.

"Arti umum lagu ini yang sebenarnya, aku sebagai penyanyi ingin balik lagi serius bernyanyi untuk masyarakat. Tapi kalau lirik lagu memang menceritakan seputar asmara yang saling menunggu untuk rujuk," papar Nina.

2. Vidoe Klip Menarik

Tambah Nina, agar video klipnya menarik, ia sengaja mengambil beberapa lokasi di Jakarta seperti gedung dan di dalam MRT.

"Ternyata syuting di MRT nyaman banget. Semoga single Kembali dengan namaku yang baru dapat diterima di hati dan menghibur para pencinta musik Indonesia," ungkap penyanyi yang menyukai lagu rock ini.

Baca Ini Yuk

Dari Pengalaman Pribadi, Penyanyi Cantik Nadya Fatira Tulis Lagu Dia

Torehkan Prestasi, Karya Musik Ghea & Ghia Masuk Tiga Nominasi AMI Awards 2019

The Flowers Gandeng Jason Ranti di Album Baru Bertajuk 'Roda Gila'

Miliki Suara Merdu, Calon Pilot Tampan Ini Beranikan Diri Rilis Single

Rilis Single 'Awal & Akhir', Arah Didapuk Isi OST Film 'NKCTHI'

(kpl/dan/CDP)