Ruth Sahanaya Gandeng Kids Jaman Now di Konser Pergantian Tahun

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 07 Desember 2017 08:22
Ruth Sahanaya Gandeng Kids Jaman Now di Konser Pergantian Tahun
Ruth Sahanaya © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Malam pergantian tahun ini, salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya dipastikan bakal mengisi sebuah acara bertajuk Wonderful Indonesia di The Luxton Cirebon Hotel & Convention. Tentunya, pelantun Kaulah Segalanya itu telah menyiapkan sebuah konsep yang berbeda dengan penampilan regulernya.

Penyanyi yang akrab disapa Uthe itu bakal menggandeng musisi muda sebagai band pengiringnya. Dan Ia bakal membawakan sekitar 20 lagi, dalam durasi kurang lebih 90 menitan.

"Yang menarik adalah nanti saya akan diiringi oleh anak-anak muda. Tentunya aransemen musik berbeda dan akan lebih fresh," ujar Uthe saat jumpa pers di Baxter Smith, Senopati, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Bandnya anak-anak muda di bawah 25 tahun. Kids jaman now ya," timpal Jefry Woworuntu sang suami sekaligus manager Uthe.

Uthe bakal ramaikan tahun baru di Cirebon © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoUthe bakal ramaikan tahun baru di Cirebon © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Selain itu, sesuai dengan konsep acara yakni Wonderful Indonesia, Uthe juga telah menyiapkan konsep penampilannya dari segi kostum atau pakaian. "Memang saya selalu berusaha dengan mengikuti temanya. Dan ini Wonderful Indonesia akan ada dua look nantinya dan salah satunya menghadirkan batik Cirebon," ucap Uthe.

Bagi Uthe, Cirebon bukanlah kota yang asing baginya. Beberapa kali, Uthe kerap tampil di kota Cirebon. Bahkan, Cirebon disebut sebagai salah satu kota yang memiliki fanbase Ruth Sahanaya terbesar. Pihak The Luxton Cirebon Hotel & Convention sendiri telah melakukan survey internal sebelum mendatangan Uthe.

"Internal survey yang kami lakukan bertanya langsung pada costumer. Yang paling sering disebut nama mba Uthe. Kedua, mba Uthe juga sering tampil di Cirebon. Hal ini meyakinkan kami untuk berusaha membawa mba Uthe ke The Luxton," jelas Gompar Pandjaitan selaku GM The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

Jangan Lewatkan!

Ini Yang Bikin Kaka Penasaran Dengan Konser Slank Persembahan Glenn Fredly

4 Bulan Bedah Album Slank Demi Konser, Glenn Fredly: It's Not A Tribute

Gelar Konser, Glenn Fredly Persembahkan Untuk Slank

Suka Makan di Kaki Lima, Nadine Waworuntu: Karena Saya Gila Micin

Bakal Rilis Single, Nadine Waworuntu Didukung Penuh Orang Tua

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -