Ryan d Masiv Benarkan Kabar Momo Geisha Hengkang

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 13 Juli 2018 22:15
Ryan d Masiv Benarkan Kabar Momo Geisha Hengkang
Momo Geisha - Ryan d Masiv / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Sejak menikah, Momo mulai banyak mengurangi aktivitasnya bersama Geisha. Publik pun mengira jika Momo cuma sedang vakum untuk sementara waktu dari band yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun rupanya, Momo sudah tak lagi menyandang status frontman Geisha.

Kabar itu muncul setelah Momo mengunggah sebuah foto Geisha di Instagram dengan sosok vokalis baru. Hal itupun dikonfirmasi oleh Ryan, vokalis d Masiv yang memang punya hubungan dekat dengan para personel Geisha.

"Kalau kita sih karena dari dalam ya sudah pasti tahu tentang berita itu. Tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya. D'Masiv itu sudah sangat dekat dengan Geisha karena kita satu angkatan festival. Pertama kali Geisha ke Jakarta juga kita yang bantuin nyari kontrakan bareng, jadi memang tahu banget sejarah tentang Geisha dan Alhamdulillah sekarang Geisha sukses, D'Masiv juga sukses. Dan senangnya ketika ada yang keluar mereka tetap berkreasi ya, itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat," ujar Ryan ketika ditemui di Stadion Akuatik GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (13/7).

Momo bukan lagi vokalis Geisha / Credit: Instagram - geishaindonesiaMomo bukan lagi vokalis Geisha / Credit: Instagram - geishaindonesia

Ketika dimintai keterangan mengenai alasan Momo cabut dari Geisha, Ryan memilih untuk mengelak. "Nggak tau pastinya karena jarang ngobrol juga sekarang. Kalau dulu akrab sekarang jarang ketemu doang. Mungkin dia sudah menikah juga dan mungkin nggak tahu juga sih," sambungnya singkat.

Pada postingan Momo, Geisha terlihat punya vokalis baru yang diketahui bernama Regina Poetiray. Ryan enggan membandingkan kualitas vokal dari Momo dan Regina, karena menurutnya masing-masing punya karakter vokal tersendiri.

"Iya tahu penggantinya namanya Regina Poetiray, dia dulu The Voice. Gini, sebenarnya kalau urusan bagus, relatif ya. Kalau menggantikan Momo sudah pasti yang berbeda, makanya Regina ini nyanyi dengan gaya yang berbeda dan pas aku dengar tadi lagunya bagus sih. Kalau promosinya bagus pasti jadi dan beda banget sama karakter Momo karena yang ini milenial banget ya si Regina ini karena umurnya juga baru 18 tahun jadi punya fans yang berbeda sendiri. Tapi jujur salut sama mereka meskipun sudah kehilangan vokalis tapi tetap menghasilkan sebuah karya," pungkas Ryan.

Jangan Lewatkan!

Momo Dikabarkan Hengkang, Geisha Sudah Punya Vokalis Baru?

Jerawatan Karena Bahagia, Mungkinkah Momo 'Geisha' Hamil?

Momo 'Geisha' Pilih Bulu Mata Palsu Ketimbang Softens dan Make Up Tebal

Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Momo Geisha Unggah Kenangan Manis Bersama Suami

Jarang Berkarya Jadi Sebab Roby Geisha Lampiaskan Kekesalan di Instagram?

(kpl/rhm/gtr)