Ringgo Agus Rahman Ajak Istri Bernostalgia di The 90's Festival

Natanael Sepaya  |  Minggu, 08 November 2015 11:22
Ringgo Agus Rahman Ajak Istri Bernostalgia di The 90's Festival
Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Orang yang pernah merasakan era 90-an pasti sangat menunggu konser The 90's Festival yang baru saja digelar di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (7/11) malam tadi. Pasalnya, acara tersebut menampilkan banyak band dan penyanyi yang pernah ngehits dan mengisi masa muda generasi 90an.

Event spesial yang kembali digelar setelah sukses diadakan di Bandung itu berhasil menjadi magnet untuk semua orang yang pernah merasakan era tersebut. Bahkan, pasangan suami-istri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck rela datang untuk menyaksikan beberapa penyanyi idolanya di tahun 90-an.

Ringgo mengaku kalau ia datang ke acara The 90's Festival lantaran ingin melihat penampilan band-band idolanya. Yap, mulai dari Protonema, Sweet Martabak, Bunglon, P-Project, dan beberapa penyanyi lainnya.

Demi mengulang kenangan manis di tahun 90an, Ringgo juga ajak sang istri ke acara The 90's Festival © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiDemi mengulang kenangan manis di tahun 90an, Ringgo juga ajak sang istri ke acara The 90's Festival © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Apalagi kata Ringgo, di saat tahun 90-an band-band yang mengisi di acara tersebut memang dia sukai sejak jaman SMA. Sangat wajar mengingat Pensi di era 90an hingga awal 2000an adalah salah satu gelaran hits yang paling diincar anak muda dan tentu saja para musisi.

"Semua yang ngisi di sini gue tau. Bunglon gue suka dari album pertama. Jaman gue sekolah dia jadi bintang tamu. Sweet Martabak juga gue suka, malah sebelum ke sini gue dengerin lagi di rumah," kata Ringgo, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Selain itu, Ringgo mengaku sempat membeli beberapa kaset band-band di tahun 90-an yang dia sukai. "Gue juga suka Protonema. Waktu saya di tahun 90-an tuh memang dengerin musik harus beli kaset segala macam," pungkas Ringgo.

Sudah Baca Yang Ini?

Tetap Lucu, P-Project Buat Penonton The 90's Festival Terhibur

Banyak Yang Ingat Lagunya, Sweet Martabak Speecless

Tiga Pentolan Hip Hop Bernostalgia di Konser The 90's Festival

Penuh Kenangan, Base Jam Sukses Reuni di Konser The 90's Festival

Gabung The Cash, Ringgo Agus Rahman Cuma Mau Senang-Senang