Tetap Lucu, P-Project Buat Penonton The 90's Festival Terhibur

Natanael Sepaya  |  Minggu, 08 November 2015 10:22
Tetap Lucu, P-Project Buat Penonton The 90's Festival Terhibur
P-Project © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda di konser The 90's Festival. Jika bintang tamu sebelumnya berhasil menghibur ribuan penonton dengan alunan lagu, hal tersebut justru berbeda dengan grup vokal P-Project, yang tampil setelah Base Jam.

Sederet lagu-lagu mereka yang pernah hits di tahun 90-an pun didaulat sebagai setlist semalam. Mulai dari Pingin Beken, Lagu Bola, Seperti Melolong, Mencontek, Disunat, TKW, Kalau Sempat, Antrilah Di Loket, Coverboy, dan Kop And Hadden.

Iszur Muchtar, Denny Chandra, Daan Aria, Joehana, dan Wawan pun tak lupa memberikan candaan di atas panggung yang menjadi ciri khas grup asal Bandung itu. Meski sudah tak lagi muda dan lama tidak tampil bersama di depan umum, nyatanya para penonton bisa lepas tertawa lewat candaan mereka.

"Selamat malam semuanya, hari ini saya semangat karena hari ini ada istri saya di sini. Dia yang selalu kasih saya spirit kalau nyari duit sampai saya cepirit," kata Deni Chandra, saat menyapa penonton yang berada di stage 2.

P-Project, tetap lucu meski usia sudah tak lagi muda © KapanLagi.com/P-Project, tetap lucu meski usia sudah tak lagi muda © KapanLagi.com/

"90-an itu cirinya abis satu lagu langsung hossssshhh (capek)," lanjutnya.

Usia personel P-Project yang tak muda lagi, membuat mereka agak kesulitan untuk menghafal lirik. Buktinya, satu personel P-Project, Iszur Muchtar bernyanyi sambil sesekali melihat lirik melalui tablet yang digenggamnya.

Bahkan bukan hanya Iszur Muchtar saja, para personel lain pun bernyanyi sambil membaca lirik. Lucunya, biasanya setiap penyanyai untuk melihat lirik menggunakan kertas kecil, tetapi berbeda dengan P-Project, grup yang terkenal dengan lagu Antrilah Di Loket itu malah sengaja membuat 'contekan' lirik menggunakan kertas dan tulisan yang besar.

"(Udah) tua sih tua ya. Tapi lihat ini (kertas berisikan lirik) font-nya segede-gede gini. Ini berapa ukurannya, 24?," kata Deni.

"Ini mah 74. Ini sih penghinaan, karena kita kan sudah pakai kacamata," timpal Daan.

Meskipun banyak candaan, tetapi mereka berhasil mengajak ribuan penonton untuk kembali ke masa 90-an. Iszur cs pun mengakhiri penampilannya dengan lagu Kop And Hadden.