Rilis Single 'Walk On Water', Eminem Gaet Beyonce Knowles

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Rilis Single 'Walk On Water', Eminem Gaet Beyonce Knowles Eminem © Splashnews

Kapanlagi.com - Terakhir kali Eminem memuaskan gairah para penikmat musik hip hop adalah saat ia merilis album THE MARSHALL MATHER LP 2 di tahun 2013 lalu. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya di tahun ini sang rapper semakin memfokuskan diri untuk menggarap materi album barunya.


Yap, sebuah album baru pun siap untuk segera dirilis dengan mengambil kata REVIVAL sebagai judul rilisan penuh berikutnya. Tapi yang menarik, di tengah maraknya antusias serta hype tinggi kemunculan album REPUTATION milik Taylor Swift, secara tiba-tiba Eminem memberikan kejutan yang istimewa.


Gaet Beyonce Knowles, Eminem rilis single barunya yang berjudul 'My Situation' © SplashnewsGaet Beyonce Knowles, Eminem rilis single barunya yang berjudul 'My Situation' © Splashnews


Seperti dilansir dari Popsugar, Eminem meretas single terbarunya yang berjudul Walk On Water pada hari yang sama di mana Taylor Swift merilis album penuh keenamnya secara resmi. Tak hanya itu saja, gebrakan Eminem kali ini pun sama sekali tak bisa dianggap remeh.


Pasalnya, God Rap hit maker tersebut menggaet salah satu nama diva besar dunia, Beyonce Knowles, untuk muncul di single ini. Tanpa basa-basi, karakter vokal Beyonce yang menawan pun segera mengawali single Walk On Water ini dengan iringan dentingan piano.



Single Walk On Water sendiri dirilis melalui channel YouTube Eminem sendiri dalam format audio. Selain itu single Walk On Water juga sekaligus menjadi lead single dari kehadiran album REVIVAL yang sampai saat ini masih belum bisa dipastikan detail lain maupun tanggal perilisannya.


Meski hadir di tengah maraknya antusias orang-orang dengan kehadiran album REPUTATION Taylor Swift, nyatanya single Walk On Water jadi salah satu sajian musik yang sama sekali tak bisa dilewatkan begitu saja. So, mari kita tunggu kehadiran album REVIVAL dari Eminem.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending