'Sorry Not Sorry', Single Baru Demi Lovato Yang Tegas!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 Juli 2017 17:22
'Sorry Not Sorry', Single Baru Demi Lovato Yang Tegas!
Demi Lovato © AFP

Kapanlagi.com - Dari sederet penyanyi perempuan yang ada saat ini, boleh jadi Demi Lovato adalah sosok yang paling tegas. Ya, sikap itu kerap ia tunjukkan secara langsung maupun melalui karya-karya musiknya. Seperti single barunya yang dirilis kemarin.

Berjudul Sorry Not Sorry, lagu ini merupakan lead-single dari album keenam Demi Lovato yang akan segera dirilis. Menariknya, single Sorry Not Sorry ini membawa berbagai nuansa ballad dan club music yang berpadu dengan apik dan tentu saja padat.

Demi Lovato rilis single untuk para haters, 'Sorry Not Sorry' © TPG ImagesDemi Lovato rilis single untuk para haters, 'Sorry Not Sorry' © TPG Images

Tak hanya itu saja, Demi Lovato juga membenamkan lirik yang tegas dan tidak banyak basa-basi dalam single Sorry Not Sorry. Sedangkan melalui Instagram, Demi menjelaskan kalau single tersebut ia tujukan untuk para haters yang ada di sekitar kita.

"Sorry Not Sorry adalah lagu pertama dari sekian banyak lagu yang aku kerjakan, dan aku tidak sabar agar kalian bisa segera mendengarkannya. Aku harap lagu ini membuatmu terbangun dan berdansa seperti orang yang baru pertama kali melakukannya. Ini adalah anthem untuk siapapun yang pernah dibenci dan bangkit kembali dan keluar dari sisi lain seperti seseorang yang buas," ungkap Demi.

Sedangkan jauh sebelumnya, Skyscraper hit maker itu sempat mengungkapkan siapa sosok musisi yang ingin ia ajak berkolaborasi. Kepada Amazon Music, ia mengungkapkan kalau Eminem adalah sosok yang paling diinginkannya sebagai kolaborator di album barunya nanti.

"Aku sangat ingin berkolaborasi dengan Eminem. Dia sudah melalui banyak hal dan dia melakukan rap untuk pemulihan, di mana hal itu adalah sesuatu yang memang sangat aku sukai. Aku merasa kita bisa membuat sesuatu yang hebat bersama," aku Demi.

Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Demi Lovato & Wilmer Pose Mesra Setelah 1 Tahun Putus

Tattoo Singa Baru, Demi Lovato Tegaskan Tidak Meniru Siapapun!

Cover Adele dan Katy Perry, Demi Lovato Tampil Bak Diva

Foto Syur Beredar di Internet, Demi Lovato Tanggapi Dengan Santai

Demi Lovato Sudah 5 Tahun Lepas Dari Kecanduan Obat dan Alkohol