Dr. Dre Umumkan Single Barunya Dalam Serial 'THE DEFIANT ONES'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 Juli 2017 18:22
Dr. Dre Umumkan Single Barunya Dalam Serial 'THE DEFIANT ONES'
Dr Dre © Splashnews

Kapanlagi.com - Sosok Dr Dre memang pernah menjadi sorotan para penikmat musik ketika masih melangkah bersama Eazy-E, Ice Cube, MC Ren dan DJ Yella sebagai NWA. Namun, bukan berarti sekarang kemampuan Dr Dre dalam bermusik sama sekali sudah mati.

Tak hanya menjadi CEO dari perusahaan gear musik, sampai hari ini Dr Dre juga terus menjalani profesinya sebagai seorang pemain film dan produser musik. Nyatanya, hasrat untuk terus melahirkan karya musik baru benar-benar belum hilang dari diri Dr Dre.

Dr Dre merilis single terbarunya, 'Gunfiyah' © SplashnewsDr Dre merilis single terbarunya, 'Gunfiyah' © Splashnews

Dilansir dari Billboard, baru-baru ini Dr Dre mengumumkan single baru miliknya untuk pertama kali di film serial HBO THE DEFIANT ONES. Berjudul Gunfiyah, single ini langsung mencuri perhatian para fans dan tentu saja penikmat musik hip hop.

Pasalnya, kehadiran single ini jadi gebrakan baru Dr Dre setelah terakhir meretas albumnya yang berjudul COMPTON pada tahun 2015 lalu. Semakin maksimal karena Dr Dre juga kembali menawarkan musik hip hop yang sedikit mengingatkan dengan era oldskool.

Sedangkan di sisi lain, baru-baru ini Dr Dre dilaporkan tengah kembali ke studio untuk mengerjakan musik baru. Hanya saja musik yang Dr Dre kerjakan kali ini bukan ia buat demi dirinya melainkan untuk salah satu track baru Eminem di album barunya.

Memang sampai saat ini Dr Dre masih akan terus tampil dalam film serial THE DEFIANT ONES. Walau begitu, bukannya tidak mungkin salah satu rapper legendaris ini akan mendaratkan album barunya pada saat yang tak terduga. So, kita tunggu saja ya KLovers.

Baca Juga Yang Ini!

Dr. Dre Dikabarkan Ikut Mengerjakan Album Baru Eminem

Bruno Mars Percaya Penampilan Berpengaruh Saat Membuat Album

Pria Ini Ungkap Eminem Hampir Dibunuh Oleh Seorang Rapper Ternama

Filmnya Tak Masuk Nominasi Golden Globe 2016, Ini Kata Ice Cube

Tanpa Superhero, Universal Studio Raup Penghasilan Fantastis