Rilis Single 'Sang Utopis', JRSLM Tawarkan Sisi Liar Heavy Metal

Natanael Sepaya  |  Kamis, 20 April 2017 14:50
Rilis Single 'Sang Utopis', JRSLM Tawarkan Sisi Liar Heavy Metal
JRSLM Orange Cliff Records

Kapanlagi.com - Dinamis, kota Bandung selalu punya generasi baru yang siap menawarkan berbagai referensi fresh untuk para penikmat musik di skena independen Indonesia. Kali ini, giliran JRSLM yang siap untuk memulai langkah mereka di tahun ini.

Digawangi Reyhan (gitar - vokal), Givari (bass) dan Ivan (drum), di tahun ini trio heavy riffer tersebut secara berani melempar single terbaru mereka yang berjudul Sang Utopis. Kali ini JRSLM menawarkan musik heavy metal dari sisi yang lebih liar.

JRSLM, rilis single terbarunya yang liar, 'Sang Utopis'  Orange Cliff RecordsJRSLM, rilis single terbarunya yang liar, 'Sang Utopis' Orange Cliff Records

Tatanan melodi yang cukup kompleks serta riff-riff cadas yang saling berlarian bersama basslines langsung memberikan kesan musik yang rapat di telinga. Belum lagi sajian drum yang old skool menjamin single Sang Utopis sebagai lagu yang pas untuk ditawarkan pada moshpit area sebuah gig.

Menariknya, ada beberapa part yang membuat single Sang Utopis juga memiliki identitas rusuh layaknya sebuah musik thrash metal. Semakin lengkap mengingat JRSLM membenamkan barisan-barisan lirik yang sarkas dan satir dalam bahasa Indonesia pada single Sang Utopis.

Melalui press release yang kami terima, Sang Utopis sendiri sudah dirilis secara digital sejak 17 April kemarin. Selain itu, single tersebut juga akan dikemas dalam bentuk fisik berupa kaset pita oleh salah satu label independen lokal, Orange Cliff Records.

Dengan riff gahar serta nuansa yang liar, sudah sepatutnya sepak terjang JRSLM mulai mendapat perhatian dari kita. Untuk informasi lebih jauh, kalian bisa mengunjungi laman SoundCloud maupun Instagram JRSLM.

Baca Yang Ini Juga!

Confuse Records Rilis 3 Album Sekaligus Untuk 'RSD 2017'

The Breakfast Club Rilis Single Terbarunya, 'The Silent Caravan'

Rilis Single 'Putus', My Private Jessica Tetap Usung Synthesizer

Gelar Party di Ultah ke-19, Souljah: Biasanya Tiup Lilin Doang

Kingkong Milkshake, Rilis Music Video 'Dengan Kekalahan'

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -