Confuse Records Rilis 3 Album Sekaligus Untuk 'RSD 2017'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 April 2017 13:50
Confuse Records Rilis 3 Album Sekaligus Untuk 'RSD 2017'
Strider © Solidrock

Kapanlagi.com - Tinggal beberapa hari lagi untuk seluruh dunia merayakan Record Store Day 2017 (RSD 2017). Mengerucut pada berbagai kota di Indonesia, ada yang menarik untuk perayaan RSD 2017 di kota Malang. Pasalnya, Confuse Records siap untuk merilis 3 album sekaligus!

Yap, melalui press release yang kami terima, label independen kawakan kota Apel ini mengumumkan kalau mereka akan merilis album dari 3 band, yakni Bangkai, Hellsoil dan Strider. Rencananya album ini akan dirilis pada perayaan puncak RSD 2017.

Confuse Records, siap meretas 3 album sekaligus di gelaran Record Store Day 2017 Malang © Confuse Records/SolidrockConfuse Records, siap meretas 3 album sekaligus di gelaran Record Store Day 2017 Malang © Confuse Records/Solidrock

"Tanggung, dirilis sekalian aja bareng-bareng biar tambah rame,” ujar pemilik Confuse Records, Ook, soal alasannya merilis tiga album sekaligus di hari yang sama. “Mumpung ini ada momen bagus khan, Record Store Day. Sayang aja kalau materi rekaman dari band-band ini musti ditunda lagi," sambungnya.

Pada momen kali ini, Confuse Records akan merilis reissue dari album Bangkai yang bertajuk RE-EMOTIONAL CONFORM. Sedangkan untuk album kedua adalah milik Hellsoil, IN GRIND WE BONG, di mana kali ini rilisan penuh mereka siap untuk menawarkan 'gula-gula' rasa grindcore tradisional seperti Terrorizer atau Brutal Truth.

Bersama Bangkai dan Hellsoil, Strider patut masuk dalam daftar rilisan incaran di Record Store Day 2017 Malang © Confuse Records/SolidrockBersama Bangkai dan Hellsoil, Strider patut masuk dalam daftar rilisan incaran di Record Store Day 2017 Malang © Confuse Records/Solidrock

Tentu saja yang tak kalah menarik adalah rilisan ketiga, Strider. Unit stoner-rock ini siap untuk membawa para pendengarnya kembali bernostalgia dengan referensi musik seperti Down, The Sword, Black Sabbath, sampai Church of Misery pada albumnya, DEFISHIT MORAL.

Ketiga rilisan ini akan dirilis dalam kuota terbatas pada perayaan RSD 2017 Malang yang digelar di MX Mall (Matos), pada 22 April 2017 mendatang. Untuk kalian yang berada di kota Malang dan sekitarnya, ketiga rilisan ini patut masuk dalam daftar incaran.

Sudah Tahu Yang Ini?

The Breakfast Club Rilis Single Terbarunya, 'The Silent Caravan'

Whitenoir Rilis Music Video 'Sub-District' Via Holytunes

'Help Me Sleep', Single Kedua Whitenoir Dalam Format Video-Lirik

Bicara Musik Sampai Posisi Elephant Kind di Peta Musik Tanah Air

Brigade 07 Rilis Album Keduanya, 'NO REGRET'

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -