Rilis Single 'Putus', My Private Jessica Tetap Usung Synthesizer

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 April 2017 13:50
Rilis Single 'Putus', My Private Jessica Tetap Usung Synthesizer
My Private Jessica © MPJ The Band

Kapanlagi.com - Setelah sejumlah band sekota seperti Brigade 07, Hot New Camp, sampai Kingkong Milkshake, kini My Private Jessica kembali ikut meramaikan skena musik pop-punk di kota Malang. Kali ini mereka pun secara berani melempar single terbarunya yang berjudul Putus.

Berbeda dengan pop-punkers lain, My Private Jessica justru tetap mempertahankan sentuhan synthesizer pada single terbarunya. Yang menarik, sound synthesizer pada single Putus ini juga ditawarkan My Private Jessica dalam porsi yang pas, jauh dari kesan membosankan.

My Private Jessica rilis single terbarunya, 'Putus' © MPJ THe BandMy Private Jessica rilis single terbarunya, 'Putus' © MPJ THe Band

Dengan basslines serta riff gitar yang terus berlarian, single ini terasa cukup padat di telinga. Yang patut dicatat, single Putus ini terasa sedikit berbeda dengan sejumlah track yang pernah dirilis My Private Jessica sebelumnya. Lebih segar, namun masih melangkah dalam koridor teenage pop-punk.

Melalui press release yang kami terima, My Private Jessica mengungkapkan kalau proses pengerjaan single Putus sendiri dimulai sejak bulan Desember tahun kemarin. Proses yang panjang, mengingat racikan musik pop-punk dengan sound synthesizer yang nyaman untuk didengar tidaklah mudah dibuat.

Sekarang ini My Private Jessica mulai kembali mencari berbagai panggung di kota Malang untuk kembali menawarkan musiknya. Tentu saja menarik untuk menunggu penampilan My Private Jessica di tengah era musik pop-punk yang sudah mulai meninggalkan sentuhan synth.

Untuk kamu yang ingin mencari tahu lebih lanjut tentang musik dari My Private Jessica, silahkan kunjungi halaman ini. Sedangkan untuk update berikutnya, kalian bisa cek Instagram ataupun Twitter mereka.

Sudah Baca Yang Ini?

9 Band Indie Kota Malang Yang Patut Diantisipasi

Kelompok Penerbang Roket, Trio Rock Ambisius Dengan Musik Enerjik

Foto: Aksi WSATCC - Goodnight Electric di 'Radio of Rock Tour #2'

Bertiga, KunoKini Siap Eksplorasi Keindahan Musik Indonesia

'Tidak Sia-Sia', Konser Album Perdana Tahu Brontak Penuh Sesak!