Rilis Single 'Manusia Hebat', Virzha Sampai Bikin Ibunya Menangis

Rabu, 12 Februari 2020 18:38  | 

Virzha Idol



Virzha @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi.com - Setelah merilis single Nyaman pada September 2019 lalu, Virzha kembali merilis single terbarunya berjudul Manusia Hebat pada Februari 2020. Nantinya kedua lagu tersebut akan masuk di abum kertiga pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha itu.

Bukan tentang kisah cinta, lagu ini justru terinspirasi dari kisah nyata ibunda Virzha Idol. Dalam video klipnya pun diceritakan bagaimana sang ibu yang dulunya hidup susah. Bahkan untuk sekolah saja harus bergantian sepatu dengan kakaknya. Virzha merasa cerita ibunya ini bisa menginspirasi orang-orang.

"Manusia Hebat sebenarnya ini cerita ibuku sendiri. Ceritanya bisa dibilang menginspirasi, jadi saya angkat cerita ini mudah-mudahan bisa relate dengan kehidupan orang-orang sekarang. Mungkin (yang) hidupnya kategorinya foya-foya selalu ingat bahwa masih ada orang yang tidak bisa sesenang itu," ujar Virzha saat ditemui di TGI Fridays Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

 

 

1. Ibunya Juga Sumbang Lirik Lagu

Lebih lanjut, Virzha juga mengaku sang ibunda bahkan juga menyumbangkan lirik untuk lagu barunya ini. Lewat setiap kata dalam lirik Manusia Hebat, sang ibu berkisah tentang masa lalunya.

"Manusia Hebat itu butuh waktu setahun kali ya karena awalnya aku bikin cuma satu song dan satu reff. Terus aku udah stuck banget nggak tahu mau bikin lirik apa langsung aku tanya sama ibu dan song di kedua lagu ini adalah lirik dari ibuku sendiri. Jadi dia yang bikin liriknya dan berkisah tentang dirinya sendiri," kata pria kelahiran 12 Mei 1990 itu.

2. Sang Ibu Menangis

Setelah lagu dan video klipnya sudah rilis, Virzha mengatakan ibunya sampai menangis. Karena sang ibu jadi teringat kembali masa kecilnya. Sang ibunda pun berharap agar Virzha terus bisa berkarya di industri musik Indonesia.

"Nangis dia. Karena dia teringat. Dia langsung telepon kakaknya nanya kabar terus coba lihat video klip. First impression-nya itu sih terus dia bilang mudah-mudahan kamu bisa berkarya terus," pungkas Virzha.

Seputar Virzha:

Virzha Ikut Terseret Dalam Kasus Andre Taulany

Tanggapi Soal Candaan Andre Taulany, Virzha: Itu Hal yang Nggak Bisa Dipermainkan

Tersinggung Dengan Ucapan Andre Taulany, Virzha: Ambil Hikmahnya Sebagai Pembejalaran

Gandeng Myta Lestari hingga Anji, Mantan Personel ADA Band Rilis Album Kompilasi

(kpl/aal/sry)