Aransemen Baru, Naga Siap Luncurkan Lagu "Kita Yang Beda" yang Pernah Dinyanyikan Virzha

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Aransemen Baru, Naga Siap Luncurkan Lagu "Kita Yang Beda" yang Pernah Dinyanyikan Virzha
Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Musisi Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga, baru menciptakan sebuah karya barunya. Karya tersebut merupakan sebuah lagu yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Virzha dan telah ditulisnya sejak 2014 berjudul "Kita Yang Beda".

"Judulnya "Kita Yang Beda", nah lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, lagu ini aku tulis tahun 2014 dan sudah pernah dinyanyikan oleh Virzha di album Virzha yang pertama, album satu," kata Naga yang kini menjadi vokalis Ada Band.

"Ceritanya basic-nya memang pas nulis lagu ini kebayang Virzha baru muncul dengan style classic rock-nya segala macam. Yaudah aku coba nulis notasi-notasi yang pas dengan Virzha dan memang penginnya sebelum ada lagu baru mau bridging dulu dengan karya aku sendiri," tambahnya.

 

1. Cerita Tentang Lagu Baru

Ketika ditemui saat sesi rekaman di studio La Voice, mantan vokalis Lyla ini pun menceritakan lebih jauh soal lagu barunya tersebut. Tema "perbedaan" dalam sebuah hubungan menjadi benang merahnya.

"Dan lagu Virzha ini diaransemen ulang dan dibuat jadi lebih akustik, ceritanya, simpelnya tentang orang yang tidak bisa bersama karena perbedaan," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (10-2).

"Karena berhubung lagu itu aku yang nulis, jadi aku pengin memperkenalkan lagi aja lagu itu, karena lagu itu kan perdana yang aku tulis dan dinyanyikan oleh orang lain, dan aku coba mau kasih tahu kalau ini loh lagu pertama yang aku tulis dinyanyiin orang lain, gitu," jelasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Masuki Tahap Produksi

Lagu"Kita Yang Beda" ini pun masih memasuki tahap produksi dan belum dirilis. Rencananya, akhir bulan ini "Kita Yang Beda" siap meluncur dan membahagiakan para penikmat musik yang rindu suara dari seorang Naga.

"Ya alhamdulillah pas lagu ini dinyanyikan Virzha cukup diterima sama penikmat musik Indonesia, aku sendiri targetnya enggak muluk-muluk, cuma mau memperkenalkan lagu ini kembali bahwa aku pernah nulis lagu untuk Virzha dan dinyanyikan dengan sangat bagus oleh Virzha," ucap Naga.

"Dan aku mencoba, dibantu juga oleh tim dari Alpa Record dengan aransemen musiknya yang karakternya sesuai dengan yang aku punya, dan akan berbeda gayanya, caranya menyampaikannya juga, jadi lagu sama berbeda rasa," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending