Rilis Single Kedua "Bye Bye Drama", StarBe Tampilkan Sisi yang Berbeda

Kamis, 25 Juni 2020 18:35


StarBe © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - StarBe baru saja merilis single yang kedua berjudul "Bye Bye Drama". Lagu tersebut mempunyai sisi yang berbeda dari lagu-lagu lainnya. Ya, lagu "Bye Bye Drama" memberikan musik yang upbeat serta enerjik.

Selain berikan lagu yang upbeat dan enerjik, lagu baru yang dirilis oleh girl group asal Bandung ini menceritakan tentang keputusan seorang wanita untuk mengakhiri hubungan yang penuh drama dan kebohongan yang dilakukan oleh pria yang dicintainya.

1. Untuk Pertemanan yang Utuh

Meskipun ada drama dicerita lagu baru dari StarBe, kata "Bye Bye" harus dilontarkan karena untuk pertemanan yang utuh antara keempatnya akibat dipermainkan oleh seorang pria.

Perlu diketahui, lagu ini ditulis oleh Gala Piola & Agung Santika yang aransemennya dikerjakan oleh Sumantri a.k.a Sumo Beat.

2. Berbeda Dengan Single Pertama

Tak hanya itu, dibalik dari single yang baru dirilis, StarBe berani menyuarakan tema perempuan yang percaya diri dan pemberani. Berbeda dengan single pertama mereka, “Aku Lengkap Denganmu” yang easy listening dan catchy.

Lanjutnya, "Bye Bye Drama" menyuguhkan energi hip-hop yang upbeat dengan perpaduan rap Kezia dan Chelsea dengan suara jernih Abelle dan Shella.

Baca Ini Yuk

Christian Bautista dan Delon Thamrin, Duet Melawan Corona Lewat Lagu

Lagu 'Lathi' Viral, Weird Genius Bakal Berkolaborasi Dengan Yellow Claw?

Bakal Berkolaborasi, Ini 6 Kesamaan IU dan Suga BTS yang Perlu Kalian Tahu

Rilis No Hard Feeling, Penyanyi Berbakat Izellah Gandeng Produser Dua Lipa

Penjaga Studio Pulang Kampung, Radja Tak Bisa Konser Online

(kpl/prl/nda)