Wakili Indonesia, StarBe Tampil Memukau di YouTube Fan Fest 10 di Singapura

Rabu, 16 November 2022 21:12


StarBe tampil di Youtube Fan Fest 10 / Credit Foto: Pro-M

Kapanlagi.com - Girl group StarBe sukses menorehkan sebuah catatan emas dalam karirnya. Bagaimana tidak, group yang digawangi oleh Abel, Shella, Kezia dan Chelsea ini baru saja tampil di event level internasional, yakni YouTube Fan Fest 10 Asia-Pasific yang merupakan event tahunan resmi dari platform Youtube.

Acara yang di gelar di Singapura itu ternyata dihadiri banyak kalangan dari berbagai negara, salah satunya warga jepang. Dan menariknya, banyak di antara mereka yang terpukau oleh penampilan StarBe di acara tersebut. Tak sedikit warga jepang yang melontarkan berbagai pujian kepada StarBe melalui media sosial.

Nggak cuma StarBe, content creator top dari Indonesia juga turut hadir pada kesempatan itu, seperti Atta Halilintar, Jerome Polin dan Ria Ricis. Tentunya ini jadi sebuah kebanggaan yang tak ternilai harganya bagi StarBe untuk bisa tampil di acara tersebut bersama nama-nama besar di atas.

1. Rundown Penampilan StarBe di #YTFF10

Penampilan StarBe di ajang #YTFF10 memang tak biasa. Mereka menghadirkan contemporary dance karya Rizard Zhang (member dari boy group GALAXY) di lagu opening Touch The Sky. Dan ada beberapa bagian di akhir lagu yang memakai koreo bahasa isyarat yang dibuat oleh salah satu anggota tuli Marvelous yaitu Mira Ratnawulan.

Lalu lagu Cheesecake dimedley secara ciamik dengan Time To Fly yang menggabungkan koreo asli dari Angel Enzy lalu dimodifikasi beberapa part oleh Annabelle sebagai main dancer StarBe & Mikha Aditya sebagai choreographer sekaligus director performance StarBe di YouTube Fanfest. Serunya, di bagian lagu Time To Fly, StarBe ditemani oleh Limited Edition Singapore back dancer.

StarBe juga mengenakan kostum unik karya Cathlene Chiang. Kostum ini mempunyai 3 design dalam satu performance, yang mana bisa dilepas dan diganti secara cepat hanya dalam beberapa detik saja. Uniknya, designer StarBe kali ini adalah anak berusia 13 tahun asal Bandung dan dia juga merupakan murid salah satu dancer dari Angel Enzy.

Abel CS pada kesempatan itu juga tampak begitu cantik. Usut punya usut, mereka menggunakan MUA yang ahli di bidang Korean Look, yakni Q-Young. Dia adalah seorang beauty influencer dan juga model.

Penasaran seperti apa penampilan lengkap StarBe di event YouTube Fan Fest? KLovers bisa langsung cek aja videonya di bawah ini..

2. Simak Videonya!

(kpl/gtr)