Rilis No Hard Feeling, Penyanyi Berbakat Izellah Gandeng Produser Dua Lipa

Senin, 27 April 2020 14:45


Izellah © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama penyanyi remaja Izellah Rahmania Connelly mulai dikenal setelah berkolaborasi dengan musisi sekaligus pencipta lagu terkenal, Melly Goeslaw. Lagu berjudul Hello menjadi hasil dari kolaborasi penyanyi berdarah Indonesia-Selandia Baru ini bersama Melly Goeslaw.

Sebelumnya, Izellah juga pernah merilis lagu Where Nobody Knows Men. Lagu ini juga mendapat sambutan positif di Indonesia. Namanya makin santer dikenal di Indonesia setelah kolaborasi dengan Melly Goeslaw seperti yang ditulis sebelumnya.

1. Sering Bertandang ke Los Angeles

Tak mau main-main berada di industri musik, Isellah beberapa kali bertandang ke Los Angeles dan New York untuk mengasah kemampuan musiknya. Ia berkerja sama dalam proses co-writing music dengan beberapa produser ternama yang juga pernah bekerja sama dengan beberapa musisi dunia, seperti Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion, dan Kylie Minogue.

Kini, Izellah hadir dengan single terbarunya berjudul No Hard Feeling. Dengan keyakinannya dan cita-cita besarnya, lagu ini benar-benar digarap dengan serius.

"Banyak ilmu yang saya dapat selama mengerjakan lagu ini. 'No Hard Feelings' bernuansa musik yang berkarakter," ucap Izellah dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com belum lama ini.

2. Berperan Co-Writer

Tak hanya menyanyikan lagunya, Izellah juga berperan sebagai co-writer dalam proses pembuatan No Hard Feeling. Menariknya, dalam proses penulisan ini, Izellah bekerja sama dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai produser musik dari Dua Lipa.
Untuk proses co-write dan recording sendiri, dilakukan di Warner Chappell, New York, Amerika Serikat.

Pengalaman ini jelas menjadi sebuah pencapaian yang berharga bagi Izellah. Ia berharap lagunya pun bisa diterima di Indonesia.

"Aku senang bisa dibantu produser yang sudah biasa bekerjasama dengan musisi dunia. Semoga karya laguku bisa diterima pecinta musik di Indonesia dan di luar," pungkas Izellah.

Baca Ini Yuk

Penjaga Studio Pulang Kampung, Radja Tak Bisa Konser Online

Berisi 10 Lagu Baru Almarhum Debby Nasution, Album Menanti Hari Dirilis ke Pasaran

Video Klip Lagu 'Malaikat Penjagaku' Betrand Peto Peringkat 26 Trending Youtube Dunia, Ungguli 'ON' Milik BTS

Catat Sejarah Baru, Tiara dan Lyondra Jadi Dua Grand Finalis Termuda Indonesia Idol

Lelang Lagu di Konser Tribute Ivo Nilakreshna, Afgan dan Rossa Kumpulkan Ratusan Juta Rupiah

(kpl/pur/nda)